Korban Rela Ditiduri Ayah Tiri Karena Diminta Ibu Kandungnya

Korban juga tak tega dengan kondisi pamannya, sehingga rela dicabuli ayah tirinya
Korban Rela Ditiduri Ayah Tiri Karena Diminta Ibu Kandungnya
Ilustrasi gadis 18 tahun

Jakarta, Nusantaratv.com - Ayah berinisial JP (54) di Kecamatan Alam Barajo, Jambi, tiduri anak tiri, IC (18). Aksi bejat dilakukan setiap hari, sejak korban berumur 16 tahun.

Peristiwa bermula kala JP tergoda dengan kemolekan tubuh putri bawaannya itu. Pelaku pun membujuk korban untuk berhubungan seks dengannya, dengan imbalan uang Rp 300 ribu. 

"Tersangka ini awalnya ingin membujuk anak tirinya itu bersetubuh namun ditolak oleh korban," ujar Kasubdit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kompol Yuyan Priatmaja, Senin (9/9/2019). 

Karena ajakan berhubungan seksnya selalu ditolak IC, JP pun meminta istrinya AD yang tak lain ibu korban, untuk membujuk. 

JP pun berjanji mengobati sakit yang dialami adik istrinya jika keinginannya dipenuhi.

"Tersangka meminta kepada istrinya untuk membujuk anak tirinya itu bersetubuh dengannya, sambil berjanji akan mengobati adik kandung sang istri yang sedang jatuh sakit," kata dia. 

Baca juga: Gadis 16 Tahun Ditiduri Ayah Tiri, Ibu Kandung Malah Izinkan

Karena tak tega terhadap nasib pamannya yang patah tulang punggung, serta didesak ibu kandungnya, IC akhirnya menuruti permintaan JP. 

"Mungkin karena tidak tega melihat kondisi pamannya yang sakit, lalu juga karena sudah dipaksa oleh ibu kandungnya, hal itulah yang membuat si anak terpaksa menerima untuk melayani nafsu bejat ayah tirinya itu," tutur Yuyan.

Sejak 2017 hingga 3 September 2019, IC disetubuhi JP. Hampir setiap hari digauli ayah tirinya. Tindakan amoral itu bahkan berlangsung di hadapan ibu dan tante korban. 

Rupanya bukan hanya korban, tante atau istri paman IC, RR, juga dicabuli pelaku dengan dalih yang sama. 

Karena IC sudah tak tahan dengan perlakuan ayahnya, peristiwa itu akhirnya dilaporkan ke polisi oleh nenek korban. 

"Jadi kita tangkap tersangka setelah kita menerima laporan dari nenek si anak (korban) karena kerap disetubuhi ayah tirinya. Hal itu baru berani dilaporkan korban karena sudah tidak sanggup dengan apa yang dilakukan oleh ayah tirinya itu setiap hari," tandas Yuyan.