Bank Mandiri Gelar Mudik Gratis, Peserta: Terima Kasih, Senang Sekali

Nusantaratv.com - 19 April 2023

Mudik gratis Bank Mandiri. (Net)
Mudik gratis Bank Mandiri. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri menggelar mudik gratis bagi masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023. Sebanyak 7.500 orang menjadi peserta dalam program mudik bertajuk "Mudik Dinanti, Mudik di Hati" tersebut. 

Sariono, salah seorang peserta, mengaku sangat terbantu dengan adanya mudik gratis Bank Mandiri. 

"Saya untuk lebaran tahun ini saya merasa senang sekali, karena saya bisa pulang kampung," ujarnya terisak, di GBK Senayan, Jakarta, Rabu (19/4/2023). 

Karena sangat terbantu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri atas program positifnya ini. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada BUMN (Bank Mandiri) yang telah mengadakan mudik gratis. Saya tujuan akhir Solo, saya dengan anak dan istri," kata Sariono. 

Adapun sekitar 150 unit bus disiapkan guna memberangkatkan ribuan pemudik. Bus-bus tersebut memiliki rute kota-kota utama di Pulau Sumatra, Jawa, serta Madura. 

Senada dengan Sariono, pemudik lainnya, Dewi merasa senang dengan dihelatnya mudik gratis oleh bank pelat merah itu.

"Senang ya ada (mudik) gratisan, senang dikasih kaos," kata Dewi yang mudik bersama adik dan keponakannya itu. 

Ia pun berharap agar bus mudik yang mengantar mereka bisa tiba dengan selamat sampai tujuan. "Semoga selamat sampai tujuan. Kami mudik berempat," jelas dia. 

Mudik gratis yang digelar Bank Mandiri sendiri pemberangkatannya dilaksanakan di sejumlah titik dan waktu yang berbeda. Untuk hari ini, pemberangkatan mudik dilakukan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Sebanyak 900 orang menjadi peserta.

"Hari ini hari terakhir keberangkatan ya kita, karena kita sudah memberangkatkan hampir kurang lebih 7.500 orang, bisnya itu sekitar 150 unit yang sudah disiapkan dan hari ini kita memberangkatkan karyawannya Sekretariat Negara dan juga karyawan Bank Mandiri di GBK," tandas Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Rudi As Aturridha. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close