2 Direktur Unilever Indonesia Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Nusantaratv.com - 18/05/2022 17:52

Unilever. (Net)
Unilever. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - PT Unilever Indonesia Tbk mengumumkan dua petingginya mengundurkan diri pada Selasa (17/5/2022). Ini diungkapkan melalui dua surat terbuka yang dipublikasikan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia.

Pertama, pengunduran diri berasal dari direksi atas nama Veronika Winanti Wahyu Utami. Perusahaan menyebut Veronika akan resmi melepas jabatannya per 1 Juli 2022 lantaran pertimbangan pribadi.

Pengunduran diri kedua diajukan Badri Narayanan dari jabatannya selaku direktur perseroan,  yang efektif per 15 Juni 2022. Badri mundur dikarenakan akan menduduki posisi baru di perusahaan afiliasi di luar negeri.

"Tidak ada dampak yang signifikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan," ujar Direktur dan Sekretaris Perusahaan Reski Damayanti seperti dikutip Rabu (18/5/2022).

Seperti Veronika, pengunduran Badri juga akan dimintakan persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 15 Juni nanti.

"Sehubungan dengan penunjukan beliau untuk menduduki posisi baru pada perusahaan afiliasi perseroan di luar negeri," kata dia. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in