Yang Belum Nonton Stranger Things Season 3, Baca Sinopsisnya di Sini 

Netflix nayangin pada Kamis(4/7/2019). Yang belum nonton, baca sinopsinya, keren.
Yang Belum Nonton Stranger Things Season 3, Baca Sinopsisnya di Sini 
Salah satu adegan menegangkan di Stranger Things Season 3 (Foto: Tangkapan layar Youtube)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kalau di dua musim sebelumnya Stranger Things mengisah persahabatan dan pertualangan yang menegangkan. Nah untuk musim ini ada misteri, ketegangan, dan musuh baru. 

Kisahnya seperti ini. Eleven dan para sahabatnya berlibur musim panas di Hawkins, Indiana. Rupanya mereka mulai saling jatuh cinta lho. Indah memang, tapi akibatnya tidak mereka bayangkan. Mereka jadi berselisih satu sama lain.

Season ini sengaja dibuat percintaan mereka dibikin rumit. Tapi bagusnya mereka tetap mempertahankan persahabatan. Karena itulah mereka jadi mampu mengalahkan monster yang ingin menghabisi manusia. 

Caranya bagaimana? Eleven menutup gerbang Upside Down, yang merupakan pintu masuk para monster ke bumi. Namun ternyata tidak semua monster sudah lenyap. 

"Kalian membiarkan kami masuk.. dan sekarang.. kalian harus membiarkan kami tinggal." Monster sudah mendapat tubuh baru sebagai perantara. 

Tidak hanya Mind Flayer sebagai monster lama, ada pula monster baru yang lebih kuat. Mereka tahu musuh atau kekuatan jahat tidak pernah musnah, tetapi berevolusi. 

Mind Flayer akan membalas dendam kepada Eleven. Dia sangat marah dengan perbuatan Elevan yang menutup gerbang. Eleven tidak sendiri melawan para monster dia akan dibantu para kolega dan keluarganya. 

Kejahatan yang meluas dari hanya sebatas area sekolah menjadi seluruh kota membuat pertarungan makin berat. Sekarang mereka harus menyatukan kekuatan untuk bisa bertahan hidup. 

Mereka percaya kekuatan persahabatan akan menghilangkan rasa takut. Musim ketiga masih diperankan pemain-pemain lama seperti Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Millie Bobby Brown, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo, Cara Buono, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Dacre Montgomery, Sadie Sink dan Priah Ferguson.