Nanti Sore Tayang, Ini Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 15 dan 16

Nanti Sore Tayang, Ini Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 15 dan 16
The Secret Life of My Secretary (Foto: Tangkapan Layar Youtube)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pada episode sebelumnya, Jung Gal Hee pasrah jika akhirnya Do Min Ik mengetahui ia selama ini telah membohongi bosnya tersebut dan menyamar sebagai Veronica Park. Gal Hee mencurahkan perasaannya kepada ibunya yang telah lama meninggal seolah mereka benar-benar sedang mengobrol. 

Gal Hee mengakui sepertinya ia menyukai Min Ik. Gal Hee menyukai cara Min Ik yang memperlakukannya dengan baik saat ia menyamar sebagai Veronica Park. Polisi kembali menginterogasi Gi Dae Joo setelah mereka selesai bertemu dengan sekretarisnya, Lee Eul Wang. Polisi meyakini orang di balik penyerangan Min Ik adalah Dae Joo. Namun, polisi belum punya bukti kuat. Gal Hee pergi ke kantor dengan perasaan siap dipecat Min Ik. 

Akan tetapi, semalam Min Ik ternyata tidak jadi bertemu Veronica Park karena perempuan tersebut pergi dengan buru-buru. Adik Gal Hee, Nam Hee mendatangi Veronica Park dan meminta bantuannya untuk menjadikannya superstar. Tempo hari, Nam Hee mengikuti casting film yang diproduksi oleh Veronica Park, tetapi ia gagal. Kali ini, ia meminta bantuan Veronica Park secara langsung. 

Hal tersebut ia lakukan karena ia ingin membahagiakan keluarganya dengan menjadi aktris terkenal dan menaikkan status keluarganya. Namun, selama ini, Gal Hee tidak pernah menyetujui ide tersebut. Gal Hee tidak mau memperbarui kontrak kerjanya Min Ik. 

Sebab, ia masih merasa bersalah karena selama ini telah membohongi Min Ik. Di samping itu, kontrak kerja mereka yang pertama masih tetap berlaku. Hal tersebut entah mengapa membuat Min Ik kesal. Tanpa disadari, Min Ik tidak mau jika Jung Gal Hee pergi meninggalkannya. 

Apalagi, kontrak kerja pertama mereka mengatakan Gal Hee harus pergi saat Min Ik benar-benar sembuh dari penyakitnya. Setelah menemui dokter pribadinya, Min Ik disarankan untuk berlatih, melalui sesuatu yang bisa membuat tekanan darahnya mengalir dengan cepat dan jantungnya berdetak dengan kencang. Dengan demikian, Min Ik kemungkinan bisa kembali melihat wajah orang lain. 

Veronica Park akhirnya menemui Gal Hee dan memintanya untuk mengakhiri hubungan dengan Min Ik. Sebab, Veronica Park menyukai orang lain. Veronica mengancam Gal Hee dan mengatakan ia akan menikah dengan Min Ik pekan depan jika Gal Hee tidak memutuskan hubungan. 

Akhirnya, Gal Hee berniat menemui Min Ik untuk memutuskan hubungan mereka. Eun Jung Soo menemukan USB yang dibawa Gal Hee dan menghancurkannya. Namun, Gal Hee telah membaca isi file di USB tersebut dan memberitahu Min Ik. Sayangnya, Min Ik tidak mengerti dengan isi file yang disebutkan Gal Hee. 

Untuk menemui Veronica Park, Min Ik berlatih supaya detak jantungnya berdebar kencang dan ia bisa melihat wajah Veronica Park. Jung Gal Hee Kepergok Gi Dae Joo? Dalam preview untuk episode selanjutnya, Veronica Park versi Jung Gal Hee akhirnya memutuskan hubungannya dengan Do Min Ik dan mengaku ia telah menyukai orang lain. 

Min Ik menerima keputusan tersebut dengan syarat Veronica Park mau menghabiskan waktunya bersama Min Ik selama 12 jam. Jika selama waktu tersebut Veronica Park tidak berubah pikiran, Min Ik akan menyerah. 

Setelah menghabiskan waktu di kantor dan sauna, Min Ik dan Gal Hee akhirnya menonton bioskop pada tengah malam. Saat sedang menonton, tiba-tiba Veronica Park yang asli muncul bersama Gi Dae Joo. Dae Joo terkejut melihat penampilan Jung Gal Hee yang berbeda dan sedang bersama Min Ik. 

The Secret Life of My Secretary tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 32 episode. Setiap hari, Trans TV menayangkan 2 episode dengan durasi masing-masing sekitar 30 menit.