Sosmed Heboh, Nadiem Makarim Tampil Gaya Milenial Dalam Kujungan Kerjanya

Kementerian Pendidikan dan kebudayaan, Nadiem Makarim membuat sejagat raya heboh. Pasalnya, mantan CEO Go-Jek itu dalam kunjungan kerjanya ke Daerah Jawa Timur tampak tampil layaknya gaya anak milenial
Sosmed Heboh, Nadiem Makarim Tampil Gaya Milenial Dalam Kujungan Kerjanya
Mendikbud Nadiem Makarim (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kementerian Pendidikan dan kebudayaan, Nadiem Makarim membuat sejagat raya heboh. Pasalnya, mantan CEO Go-Jek itu dalam kunjungan kerjanya ke Daerah Jawa Timur tampak tampil layaknya gaya anak milenial. 

Di keterangan video pun si netizen menjelaskan, Menteri Nadiem segitu santainya saat datang ke Jawa Timur. "Style berpakaian Mendikbud Nadiem Makarim saat kunjungan kerja ke Jawa Timur. Menteri milenial memang beda, perpaduan kemeja, jeans, dan ransel. Simple tidak seperti pejabat," tulisnya.

Video tersebut lantas viral di media sosial. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 23,8 ribu penonton dan ada 1,6 ribuan netizen yang menyukainya. Komentar positif pun dilayangkan untuk Menteri Nadiem. Komnetar netizen bisa dilihat di halaman selanjutnya. 

"Sudah tak terhitung Mendikbud yang datang silih berganti dan saya biasanya tak begitu peduli. Baru mas Nadiem inilah menteri yang menggugah perhatian. Permulaan yang mengesankan. Teruslah melangkah dengan visi dan misi kekinian mas Mendikbud," kata @dimas_skeptis.

"Beliau merasa bukan siapa-siapa dan harap harap cemas, sanggup nggak ya saya di posisi ini. Tipe begini Inshaallah amanah," tulis @yuniawa88651963.

"Kenapa tasnya dibawa sendiri? Karena isinya ilmu, data, dan laptop. Menteri milenial yang keren," ungkap @theng_sd.

"Senang gayanya, bawa tas sendiri, nggak perlu ajudan nenteng-nenteng. Ini real revolusi mental pejabat, dari kultur feudal-paternalistik ke era modern milenial," cuit @positive_values.

"Mantap anak muda! Style casual menunjukan sikap kerja turun ke lapangan," komen @naromubira1.

So, melihat tampilan Menteri Nadiem seperti ini, kalau menurut Anda bagaimana?

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0