Launcing Model Terbaru, Ini Inovasi Terbaru Sepatu Converse

Baru-baru ini, kabar gembira bagi penggemar sepatu converse. Tidak lama lagi, akan hadir koleksi terbaru bertema Converse Renews Canvas
Launcing Model Terbaru, Ini Inovasi Terbaru Sepatu Converse
Koleksi terbaru Converse (foto: Instagram Converse)

Jakarta, Nusantaratv.com -Dalam dunia produksi inovasi dilakukan sesuai kebutuhan pasar. Maraknya pengguna sepatu Converse, membuat produk ini memutar otak besar untuk tetap eksis di pasar global. 

Baru-baru ini, kabar gembira bagi penggemar sepatu converse. Tidak lama lagi, akan hadir koleksi terbaru bertema Converse Renews Canvas.

Dengan menghadirkan tampilan dan nuansa Chuck Taylor All Star yang ikonik, material sepatu ini, terbuat dari bahan yang ramah lingkungan. 

Bagian atas Converse Renews Canvas merupakan100% polyester yang berasal dari botol plastik bekas.

Dimulai dengan Chuck Taylor All Star dan Chuck 70, Converse Renew Canvas adalah iterasi pertama yang menampilkan strategi Converse baru.

Dengan memakai sepatu Converse ini, kamu bisa tampil stylish, sporty, sekaligus menjaga lingkungan loh!

Koleksi Converse Renew baru dirilis secara global pada 5 Juli mendatang. Convers seri ini akan resmi masuk ke Indonesia pada 19 Juli di Grand Indonesia dan Senayan City.

kamu juga dapat membelinya secara online melalui e-commerce. Pilihan ukuran sepatunya mulai dari US 4H hingga US 11 (37 sampai 44). Harga yang ditawarkan, mulai dari Rp759 ribu sampai Rp999 ribu.