Demi Menjaga Kenangan Hidup, Ed Sheeran Rela Memilih Tate Di Tubuh

Ed Sheeran lebih memilih untuk mengumpulkan tato di tubuhnya sebagai pengingat akan momen-momen berharga dalam hidupnya.
Demi Menjaga Kenangan Hidup, Ed Sheeran Rela Memilih Tate Di Tubuh
Tato Ed Sheeran (foto: the sun)

Jakarta, Nusantaratv.com -Setiap sesuatu yang kita lalui dalam hidup pasti akan meninggalkan momen, entah itu berharga atau tidak. Yang jelas kita telah melawati fase itu. 

Namun, sebagian di antara kita untuk menyimpan momen terkadang mempunyai cara tersendiri. Entah itu mencatatnya di agenda harian kita atau menyimpannya dengan berbentuk foto atau video. 

Tapi, lain halnya dengan pelantun lagu Perfect, Ed Sheeran lebih memilih untuk mengumpulkan tato di tubuhnya sebagai pengingat akan momen-momen berharga dalam hidupnya.

Tahukah Anda, pemilik dan pelantun hits “Shape of You” ini ternyata telah memiliki kurang lebih 60 tato yang menghiasi tubuhnya? Di mana setiap ukiran tato tersebut memiliki makna tersendiri untuk dirinya.

Apa saja di antaranya? Melansir Thesun, Kamis (11/7/2019) yuk baca dulu ulasan arti-arti di balik sederet tato Ed Sheeran di bawah ini.

1. Little broken heart

Simpel saja, ternyata gambar emotikon hati ditambah tanda dilarang masuk ini adalah simbolisasi dari album Ed Sheeran yang berjudul “Hearts Don’t Break Around Here”.

2. Singa

Hewan singa adalah lambang dari negara Inggris, sebagai momen pengingat dirinya sukses konser tiga hari di Wembley, Inggris pada Juli 2015 lalu, Ed langsung menato dadanya dengan gambar singa, cukup satu buah saja.

3. Koala

Sama halnya dengan tato singa Inggris, pria 26 tahun ini juga menandai kesuksesan dirinya tur konser di Australia dengan menato tubuhnya bergambar koala tengah memanjat pohon. Lucu ya!

4. Kambing

Pada Mei 2012, Ed sempat mengejutkan para penggemarnya. Sebab ia mengumumkan baru saja punya tato baru bergambar kambing hasil keisengan dirinya.

5. Orang berpelukan

Di tubuh Ed juga ada tato bergambar siluet dua orang tengah berpelukan. Ini adalah tato pilihan Ed sebagai simbol tribut, penghormatan kepada sang ibu. Siluet ini adalah replika gambar “Mother And Child” dari seniman favorit Ed, Henri Matisse.

6. Sayap biru

Tato sayap berukuran cukup besar berwarna biru ini, adalah makna perayaan suksesnya lagu debut Ed, “The A Team” diputar di radio di Amerika pada Mei 2012 silam.

7. Saus tomat Heinz

Sudah jadi rahasia umum, pria yang jago main gitar ini adalah pencinta saus tomat sejati, tepatnya Heinz Ketchup. Maka tak heran ia mengabadikan gambar logo saus tomat lezat tersebut di salah satu bagian lengannya, sejak 2012 lalu.