Pamer Wajah Bayinya, Aura Kasih Dapat Komentar Begini Dari Netizen

Aura Kasih tampaknya tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Seperti yang terlihat dalam tiga postingan sekaligus yang diunggah oleh pelantun Mari Bercinta ini di Instagram bersama sang putri, Arabella.
Pamer Wajah Bayinya, Aura Kasih Dapat Komentar Begini Dari Netizen
Aura Kasi (foto: kapanlagi.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aura Kasih tampaknya tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Seperti yang terlihat dalam tiga postingan sekaligus yang diunggah oleh pelantun Mari Bercinta ini di Instagram bersama sang putri, Arabella.

Pada postingan terbaru, Aura Kasih terlihat sedang berbaring di samping putrinya seraya mencium bibir Arabella. Merespons gerakan sang mama, bayi yang berusia 2 bulan itu tampak menggerak-gerakan kepala dan tangannya.

“Tolonglah cium aku,” tulis Aura Kasih.

Postingan lainnya memperlihatkan keisengan Aura Kasih saat putrinya tertidur lelap. Istri Erick Amaral itu mengedit tiga video Arabella, seperti menambahkan aksesoris bando dan kacamata.

Video lain menunjukkan nuansa hitam dan putih dengan aksen bunga kuning di kepala sang putri serta bulu mata lentik. Lucunya, baby Arabella terlihat tersenyum pada video tersebut. Lainnya menampilkan Arabella dengan kacamata blink-blink.

“Hai, namaku Arabella, ini adalah aku saat berusia 1 bulan,” tulis Aura di postingannya tersebut.

Video yang baru dibagikan beberapa jam lalu ini telah disukai oleh lebih dari 20 ribu pengguna Instagram. Bahkan tidak sedikit komentar yang mengatakan jika ada bagian wajah yang mirip dengan Aura Kasih.

“Bibirnya sama persis mamanya, Cantik ya,” puji netizen.

Sementara warganet lainnya berkata hal serupa dengan menuliskan, “Senyumnya mirip ibu dan hidungnya mirip ayah. Lucu, gemes banget!”

Selain dua postingan itu, ada pula foto lain yang memperlihatkan Arabella berusia 2 hari. Dalam unggahannya, Aura Kasih tengah menggendong putrinya sementara sang suami berdiri di sampingnya sambil memejamkan mata.

“Bersama mamãe and papai,” kata Aura Kasih.

Ini memang bukan kali pertama Aura Kasih memperlihatkan wajah putrinya, pasalnya pada 17 Juli silam, perempuan kelahiran Bandung ini secara perdana menampilkan sang putri yang biasanya hanya terlihat bagian kaki ataupun tangan.

“Halo, aku bayi perempuan. Ini adalah aku saat berusia 3 hari. Aku (keturunan) setengah Brasil dan setengahnya lagi Indonesia,” tulis Aura saat itu.

Sayangnya postingan itu pun kemudian hilang, sampai akhirnya Aura Kasih hanya menampilkan sang bayi tanpa memunculkan wajahnya.

Kini lewat tiga postingan terbarunya, semoga saja Aura Kasih tak lagi menghapusnya dari deretan feed Instagram.