Hal-hal Yang Lebih Menyenangkan Ketimbang Seks

Hal-hal Yang Lebih Menyenangkan Ketimbang Seks
Berolah raga, salah satu kegiatan yang menyenangkan./tahupedia.com

Nusantaratv.com - Di zaman sekarang banyak peluang dan kegiatan yang membuat orang memiliki banyak pilihan untuk beraktifitas. Terlebih para generasi milenial, mereka dapat menemukan cara sendiri untuk memperoleh kesenangan tanpa harus melakukan hubungan seks.

Selamat ini hubungan seks atau intim dengan pasangan dianggap sebagai hal yang paling menyenangkan di dunia. Diketahui ada 10 hal yang ternyata memiliki tingkat kesenangan yang sama atau bahkan melebihi tingkat kesenangan ketika melakukan hubungan badan. Apa saja hal yang dimaksud?

1. Berendam Di Kolam

Hubungan intim atau seks, siapa juga yang bisa memalingkan diri dari kegiatan menyenangkan satu ini. Meski begitu, ada banyak kegiatan lain yang tak kalah menyenangkan daripada seks. Dan salah satunya adalah berendam di kolam.

Mandi atau berendam di kolam yang hangat, bisa membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. Tak sedikit pula orang yang banyak melakukan kegiatan satu ini karena manfaat dan rasa puas yang diberikan sama saja dengan melakukan hubungan suami istri.

Apalagi jika dipadukan dengan suhu air, aroma terapi, dan lagu yang pas. Pasti akan menjadi momen yang sangat menyenangkan.


2. Mendengarkan Musik

Rasa-rasanya sulit menemukan orang yang tidak suka terhadap musik. Semua orang pasti suka musik, dan mereka pastinya memiliki selera musik yang berbeda-beda. Ada yang suka jazz, pop, R&B, rock, klasik, dan lain sebagainya. Musik ini pula yang bisa mengubah mood seseorang menjadi baik, buruk, atau sedih.

Karena efeknya yang bisa mengubah mood atau perasaan seseorang, musik diyakini bisa memberikan rasa bahagia yang sama atau bahkan lebih dari sekedar melakukan hubungan intim dengan pasangan. Selain itu, bahkan musik pun berperan penting dalam mengatur mood dalam bercinta.


3. Diskon

Setiap orang pasti pernah belanja. Belanja disini bisa belanja apa saja. Bisa itu kebutuhan sehari-hari atau bisa juga belanja barang-barang yang sebenarnya tidak begitu dibutuhkan, tapi bila memilikinya, kita bisa merasa lega. Tapi sayangnya bukan itu yang ingin kami maksud. Yang ingin kami bahas adalah diskon.

Diskon atau potongan harga, siapa sih yang tak kalap begitu mendengar kata ini. Barang yang sebenarnya tak begitu penting, bisa mendadak jadi penting dan ingin dibeli ketika tahu didiskon. Bahkan keberadaan diskon ini sangat ditunggu-tunggu. Tak perduli dimana dan kapan, kalau ada diskon, orang pasti langsung tancap gas menuju tempat belanja, masa bodoh dengan jam berapa diskon itu berlangsung.


4. Naik Gaji/Naik Tingkat

Obsesi orang untuk menjadi sukses, tak bisa dikendalikan. Apalah pentingnya hal lain jika kita bisa meraih banyak uang dan sukses? Bahkan seks sekalipun tak akan bisa menandinginya.

Untuk bisa sukses, tentunya kita harus bekerja keras, pantang menyerah untuk bisa mendapatkan gaji dan menabungnya untuk persiapan masa depan.

Nah, bagi mereka para pekerja kantoran, apa sih hal yang lebih menarik selain seks? Sudah pasti adalah mendapatkan gaji. Lebih dari itu adalah mendapatkan kenaikan gaji dan peringkat.

Hal ini pastinya membuat orang senang bukan kepalang. Kesenangan ini mengalahkan kesenangan yang diperoleh dari melakukan hubungan intim dengan orang kita cintai.


5. Makanan

Mencari hal lain yang memberikan kepuasaan yang sama selain melakukan hubungan seks? Mudah sekali, jawabannya adalah makan. Makanan bisa mengalahkan apapun, termasuk itu niat untuk melakukan hubungan suami istri. Kalian bisa menikmati makanan dimanapun, kapanpun, dan apapun yang kalian suka.

Ada banyak jenis makanan yang bisa kalian cari. Kalian suka makanan Jepang? Tinggal pergi ke restoran Jepang dan pesan makanan apapun yang ingin kalian makan. Beruntungnya lagi, teknnologi sudah semakin maju. Segala macam makanan bisa kalian pesan secara online dan diantarkan tepat ke depan pintu rumah kalian.


6. Berhasil Diet

Banyak orang menginginkan berat badan yang ideal. Mereka yang menginginkan hal tersebut, berusaha sekeras mungkin melakukan apa saja. Mulai dari melakukan olahraga keras dan menjalani diet ketat. Semua dilakukan demi mendapatkan satu kepuasaan yakni mencapai berat badan yang diinginkan.

Kita semua tahu bahwa apapun yang kita lakukan dengan niat, kerja keras, dan kesabaran, bila berhasil, akan memunculkan rasa senang, bahagia, serta puas. Perasaan itulah yang dirasakan oleh mereka yang berhasil mencapai berat badan yang diinginkan. Perasaan ini bisa mengalahkan rasa puas setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan.


7. Smartphone

Dunia teknologi yang semakin canggih memberikan dampak yang begitu signifikan terhadap kehidupan manusia. Handphone, yang dulunya diciptakan untuk menelpon dan bertukar pesan, sekarang sudah semakin canggih. Banyak hal yang bisa dilakukan hanya dengan sebuah handphone. Karena banyaknya kecanggihan yang dimilikinya, makanya disebut dengan smartphone.

Saking pentingnya smartphone, kehadirannya tak bisa disingkirkan dari kehidupan manusia. Karena banyak hal seru dan menarik yang bisa dilakukan dengan smartphone, tak sedikit orang yang lebih memilih untuk menghabiskan waktunya untuk bermain-main dengan ponsel kesayangannya. Bahkan melewatkan hubungan seks hanya karena sebuah smartphone, itu bisa saja terjadi.


8. Internet

Apalah gunanya kehadiran smartphone bila tak ada internet? Seperti kata pepatah, seperti sayur tanpa garam, tak ada rasanya. Kehadiran internet membuat smartphone semakin berguna dan semakin tak bisa dijauhkan dari jangkauan manusia. Terima kasih sebesar-besarnya atas penemuan yang dilakukan oleh Leonard Kleinrock.

Kehadiran internet bukan hanya dirasakan pada pengguna smartphone saja, tapi juga semua gadget yang mampu terhubung dengan internet, Bisa televisi, komputer, laptop, tablet, dan lain sebagainya. Dengan internet, manusia jadi bisa mengakses semua informasi dari mana saja. Saking asyiknya berselancar di dunia maya, orang pun bisa lupa melakukan hal penting lainnya.


9. Tidur

Jika ditanya, apakah ada hal lain yang lebih positif dan menyenangkan dari seks? Jawabannya adalah ada. Dan itu adalah tidur. Seks, bagaimanapun juga adalah sebuah aktivitas yang butuh mood dan tenaga untuk melakukannya. Ya meski begitu, rasa puas dan lega setelah melakukannya menjadi bayaran yang setimpal.

Berbeda dengan tidur, tidur sama sekali tak memerlukan mood dan tidur. Kalian lelah, ngantuk, otomatis pasti akan tidur. Lagipula, tubuh tak bisa bekerja berhari-hari tanpa istirahat, pasti ada waktunya tubuh untuk tidur. Apalagi mereka yang sudah capek seharian bekerja di kantor, bertemu kasur pasti akan langsung tidur. Tak lagi menginginkan hal lain, meski itu seks sekalipun. Tapi, setelah mendapatkan tidur yang cukup, kalian pasti akan merasa segar dan bahagia lagi.


10. Olahraga

Shutterstock

Ketika bercinta, ada satu hormon yang akan dirilis tubuh, hormon tersebut adalah hormon endorfin. Hormon endorfin ini sangat bagus karena bisa menciptakan rasa senang, bahagia, puas, dan membuat perasaan menjadi lebih tenang. Ternyata, hormon endorfin ini tak hanya muncul ketika seseorang melakukan hubungan seks, melainkan olahraga juga.

Ketika seseorang berolahraga, tubuh akan merilis hormon yang bernama endorfin ini. Hormon endorfin mempengaruhi saraf di otak yang tak hanya membuat mood menjadi rileks dan senang, tapi juga bisa mengurangi rasa sakit.

Melakukan olahraga juga tak hanya membuat orang menjadi bahagia, tapi juga bisa membuat orang menjadi lebih langsing atau berisi.(tahupedia.com)