8 Pekerjaan Paling Mengenaskan di Dunia

8 Pekerjaan Paling Mengenaskan di Dunia
Pekerjaan pembersih telinga. /kejadiananeh.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Setiap orang memang butuh kerja untuk membantu perekonomian, tetapi setiap orang pasti mempunyai pekerjaan masing-masing yang berbeda. Jika kamu sudah menerima suatu pekerjaan  maka kamu terbilang cukup beruntung dalam pekerjaan tersebut.

Banyak sekali pekerjaan yang terbilang mengerikan yang didapatkan oleh seseorang. Sehingga kamu tidak boleh mengeluh atau merasa bosan pada pekerjaan yang sekarang kamu lakukan.

Berikut 8 Pekerjaan Terburuk Paling Mengenaskan di Dunia, Jangan Sampe kamu mengalaminya!

1. Pembersih Conge Telinga di India

Barangkali hanya di negeri India saja pekerjaan sebagai pembersih telinga ada. Tugasnya sederhana, siapapun yang ingin dibersihkan telinganya, para penjual jasa aneh ini siap melayaninya.

Bukan dengan menggunakan terapi lilin pembersih telinga atau alat vakum penyedot. Semua dilakukan manual dengan tangan dan pinset seadanya, pokoknya pelanggan cukup memejamkan mata sampai kerak-kerak conge kotoran bersih terangkat semuanya.

2. Penjaga Buckingham Palace

Buckingham Palace merupakan kediaman kerajaan Inggris, dimana sebuah kediaman kerajaan pastinya mempunyai penjagaan yang super ketat.

3. Heoibikuni, Pekerjaan Aneh Jadi ‘Pelaku’ Kentut Orang Lain

Penjaga di kerajaan Inggris ini merupakan salah satu pekerjaan yang paling mengerikan karena harus berdiri berjam-jam dengan menggunakan pakaian yang sangat rapih dan bersih. Bisa saja akan ada inspeksi dadakan, sehingga semua penjaga harus siap, karena jika ketahuan tidak sesuai maka jam berdiri penjaga akan ditambah beberapa jam lagi.

4. Pembersih Toilet keliling

Beruntunglah kamu yang sudah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Coba bayangkan saja pekerjaan membersihkan toilet keliling. Pastinya sangat menjijikan bukan. Setiap saat harus berurusan dengan kotoran dan bau yang tidak sedap.

Seperti yang kita ketahui bahwa toilet keliling digunakan oleh setiap orang, dan tidak setiap orang memiliki kebersihan yang sama, pasti ada saja orang yang iseng untuk tidak membersihkan ketika selesai menggunakan toilet. Misalkan sisa-sisa pucuk tai kering!

5. Masturbator Hewan

Pekerjaan masturbator hewan ini benar-benar ada. Beberapa pekerjaan yang membutuhkan masturbator hewan adalah ilmuwan dan petani. Dimana mereka membutuhkan sperma hewan untuk suatu keperluan, misalkan menjual bibit pejantan bagi betina yang membutuhkan dan tidak ribet melalui proses perkawinan alamiah.

Tidak seperti manusia yang dapat masturbasi sendiri, hewan membutuhkan bantuan manusia untuk masturbasi. Pekerjaan ini akan membuat hewan masturbasi, mengerang-ngerang unch dan mengeluarkan spermanya. Kemudian sperma hewan tersebut akan dimasukan kedalam sebuah tabung dan diukur suhunya.

6. Pembersih Studio Dewasa

Pembersih Studio dewasa atau biasa disebut dengan janitor ini merupakan suatu pekerjaan yang termasuk kedalam pekerjaan yang paling mengenaskan. Jika pembersih toilet sudah cukup terbilang buruk, maka janitor ini juga lebih buruk karena harus membersihkan sisa-sisa tai macan dalam studio film-film dewasa yang biasanya para aktor pria dan wanita pantat burik usai bercocok tanam.

7. Pengecek kotoran hewan

Pupuk merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh seorang petani untuk tanamannya, agar tanaman tersebut tumbuh dengan baik. Salah satu pupuk yang terbaik aalah pupuk kompos, dimana pupuk kompos ini merupakan pupuk yang berasal dari kotoran hewan.

8. pekerjaan aneh

Tidak sembarangan kotoran hewan saja yang dijadikan pupuk. Oleh sebab itu ada pekerjaan untuk memeriksa kotoran hewan agar menghasilkan kotoran hewan yang baik untuk pupuk yang baik juga.

9. Pengecek Deodoran

Para karyawan yang bekerja di perusahan deodoran pasti salah satunya adalah karyawan yang bertugas untuk pengecek deodoran. Dimana pekerjaan ini dilakukan dengan mencium aroma baru badan orang sebelum dan sesudah memakai deodoran. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah deodoran tersebut berhasil atau tidak mengatasi keringat dan bau badan ketek bacin. Kurang mengenaskan?

10. Pembersih Saluran Pembuangan

Pekerjaan paling buruk di dunia berikutnya adalah pembersih saluran pembuangan. Dimana pekerjaan ini  harus dilakukan dengan masuk ke dalam saluran pembuangan, baik itu dengan pelindung maupun tanpa pelindung. Sudah terbayangkan bagaimana bau, kotor dan gelapnya saluran tersebut?

Bahkan saking kotornya pasti sudah banyak bakteri yang bersarang dalam saluran tersebut. Pekerjaan ini banyak terdapat di India, bahkan mereka kadang tanpa menggunakan pelindung langsung turun ke dalam saluran pembuangan.(Kejadiananeh.com)