Sempat Buron, Wanita yang Joget di Kandang Singa Akhirnya Ditangkap

Sempat menjadi buronan polisi lantaran aksinya yang berjoget di kandang Singa di AS, seorang perempuan bernama Myah Autry (30) akhirnya ditangkap.
Sempat Buron, Wanita yang Joget di Kandang Singa Akhirnya Ditangkap
Ilustrasi (jabarnews)

New York, Nusantaratv.com - Sempat menjadi buronan polisi lantaran aksinya yang berjoget di kandang Singa di AS, seorang perempuan bernama Myah Autry (30) akhirnya ditangkap.

Demikian informasi itu dikonfirmasi Departemen Kepolisian New York melansir New York Post, Jumat (8/11/2019).

Oleh Kepolisian New York, Autry telah didakwa dengan dua tuduhan pelanggaran pidana.

Sebelumnya diketahui, Autry berjoget-joget di kandang singa dan jerapah di Kebun Binatang Bronx, New York, AS pada akhir September lalu.

Autry memposting sebuah video di Instagram yang memperlihatkan dirinya memanjat pagar kandang sngan lalu melambai dan berjoget ke arah singa.

Dalam video itu, singa tampak terpana. Sementara Autry yang terpisah parit dengan kucing besar itu terlihat tertawa.

"Aku ingin lebih dekat dengannya," kata wanita itu dalam video ketika dia memanjat pagar kayu. "Sayang! Hai, aku mencintaimu!" dia bergumam ketika dia melambai sebelum kemudian sedikit berdansa.

Setelah masuk ke kandang singa, wanita itu memposting foto dirinya dengan petugas polisi di Instagram.

Ketika video insiden itu muncul, Kebun Binatang Bronx kesal, dan para pejabat di sana mengatakan wanita itu membawa dirinya masuk dalam bahaya.

"Tindakan ini merupakan pelanggaran serius dan pelanggaran hukum yang bisa mengakibatkan cedera serius atau kematian," katanya. 

"Ada penghalang dan aturan untuk menjaga keamanan pengunjung, staf, dan hewan. Kami memiliki kebijakan nol toleransi untuk pelanggaran dan pelanggaran penghalang."(Cal)

 

Reaksi Kamu

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0