Untuk Bisa Beli Beras, Anak Deddy Dores Sempat Jual Celana

Nusantaratv.com - 24/03/2023 22:45

Calvin Dores/net
Calvin Dores/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Anak Penyanyi Deddy Dores, Calvin Dores kembali curhat soal dirinya pernah menjual barang demi bisa menyambung hidup.

Calvin Dores menjual celana bermerek Dainese yang dimiliki sejak bermain moge alias motor gede. Namun kini, barang kesayangannya itu harus dilepas dengan harga murah.

"Waktu beli Rp 6 jutaan, gue mau jual Rp 500-ribuan. Butuh buat nambel perut pakai beras, pren," ujar Calvin Dores di Instagramnya.

Calvin Dores juga tidak membuka negosiasi dalam jual beli celana tersebut. Ia mempersilakan siapa pun yang mau membeli dengan harga murah, mencari ke tempat lain.

"Nggak ada nego-nego, beli aja sono yang KW," katanya.
Ini bukan kali pertama Calvin Dores curhat soal kondisi perekonomian yang sulit. Pada Juli 2021, ia pernah mau melelang gitar seharga puluhan juta rupiah.

"Lelang gitar dibuka dengan harga Rp 24 juta. Bagi yang ingin mengikuti lelang juga bisa melakukan bit sebesar Rp 500 ribu untuk setiap transaksinya," tulis Calvin Dores di Instagram.

Kala itu, Calvin Dores sangat membutuhkan uang tersebut demi pengobatan ibunya yang terkena serangan jantung.

Tapi Armand Maulana kemudian menawarkan bantuan. Ia menggalang dana agar Calvin Dores tidak perlu menjual barang peninggalan ayahnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in