Solois Shakira Jasmine jadi Duta Spotify EQUAL di New York

Nusantaratv.com - 19/01/2023 14:13

Wajah solois Shakira Jasmine terpampang menghiasi Billboard Times Square New York, Amerika Serikat selaku perwakilan dari Indonesia di program EQUAL , 17 Januari 2023. (ANTARA/HO-musicastudio's)
Wajah solois Shakira Jasmine terpampang menghiasi Billboard Times Square New York, Amerika Serikat selaku perwakilan dari Indonesia di program EQUAL , 17 Januari 2023. (ANTARA/HO-musicastudio's)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Solois Shakira Jasmine dipilih menjadi duta Spotify Indonesia bulan Januari untuk program EQUAL of the Month. Wajah Shakira terpampang menghiasi Billboard Times Square New York, Amerika Serikat selaku perwakilan dari Indonesia di program Equal pada 17 Januari 2023.

Berdasarkan rilis yang diterima Rabu, selain New York, paras Shakira juga hadir di spot megatron di Jakarta, Indonesia. Bekerjasama dengan MRT Jakarta, Billboard Spotify EQUAL Shakira Jasmine tampil di empat titik yaitu Stasiun Bundaran HI, Istora, Senayan dan Lebak Bulus.

Kampanye Spotify EQUAL yang dimulai sejak 2021 dibuat untuk mendorong kesetaraan gender dan berfokus pada perempuan di industri musik. Kampanye ini diinisiasi oleh Musica Studio's dan didukung penuh oleh pihak Spotify.

Bukan hal baru bagi Shakira Jasmine hingga menggapai pencapaian ini. Sebagai duta EQUAL, lagu Shakira Jasmine yang berjudul “Just A Crush Thing” masuk ke dalam playlist Equal Indonesia dengan dia sendiri sebagai cover playlist-nya.

Sebelumnya, lewat single “Meant 2 Be” yang berkolaborasi dengan Nuca, ia berhasil mencapai stream tertingginya di Spotify. Saat ini, lagu “Meant 2 Be” sudah didengarkan lebih dari 14 juta kali.
 
"Berkat dan talenta ini selalu aku syukuri, namun di sisi lain faktor kekuatan doa dari orang tua yang berlatar belakang seni ini adalah kekuatan pendorong terbesarku. Masih terekam betul memori saat mendiang ayahku dulu memainkan lagu dari penyanyi Jepang Utada Hikaru, Coldplay hingga band Queen di ruang tamu rumah kami,” tutur Shakira.

Gadis berdarah Sunda ini pernah mengikuti audisi untuk suatu ajang pencarian bakat menyanyi hingga di tingkat nasional. Ia lantas mendapat penawaran serius dari label musik besar untuk bergabung.

“Dalam usiaku yang akan menapaki 21 tahun, aku kira bintang akan selalu berdampingan dengan bulan di angkasa luar sana. Tapi menurutku, mereka ditakdirkan bersama dalam senar gitarku” tutup Shakira.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in