Model Caca Aqeela Ngaku Senang Berpakaian Seksi

Nusantaratv.com - 20/01/2023 23:30

Caca Aqeela/Instagram
Caca Aqeela/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Model Caca Aqeela mengakui jika perjalanan karirnya hingga bisa seperti saat ini, bukan sesuatu yang mudah. Pasalnya, sebelum menjadi model, Caca sempat bekerja kantoran.

Caca Aqeela mengatakan beragam pekerjaan pernah dicicipi. Wanita bernama asli Thasyana Eka Putri itu sempat bekerja sebagai public relation hingga ambil bagian jadi usher.

"Dari pertama lulus kuliah, aku kerja di Plaza UOB Thamrin sebagai PR, terus nggak lama office di Sunter. Habis itu ikut event-event besar sampai jadi usher," ujar Caca.

Kendati punya karier sebagai pegawai kantor, Caca akui sedari dulu sudah tertarik akan dunia model. Hal ini lantaran dirinya terinspirasi oleh Victoria Secret.

Caca bahkan akui senang berpakaian seksi dan terbuka kala masih berkecimpung di dunia perkantoran.

"Dari kecil sudah pengin jadi model, tontonan aku pas SMK itu selalu Victoria Secret. Aku suka hal-hal yang seksi dan dulu bingung salurinnya gimana," tuturnya.

"Waktu ngantor juga gitu, aku ngelamar kerja pakainya rok spandex pendek. Aku suka yang seksi, kalau atas tertutup, bawahnya terbuka, sebaliknya juga gitu. Biar nggak panas juga," sambungnya.

Dirinya yang kini beralih jadi model profesional juga banyak ditawari pekerjaan yang melebihi batasannya. Tak jarang banyak yang memintanya untuk foto terlalu seksi.

Meski begitu, ia menolak tegas. Caca menegaskan hanya menyetujui pemotretan sampai batas lingerie.

"Aku nggak nude (telanjang), banyak yang nawarin di DM beberapa kali. Fee-nya ditambahin. Tapi aku tetap batasnya lingerie saja," kata Caca.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in