Keluarga Berterima Kasih untuk Para Donatur Indra Bekti

Nusantaratv.com - 19/01/2023 23:04

Indra Bekti dan Aldila Jelita/Instagram
Indra Bekti dan Aldila Jelita/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Banyak pihak yang terlibat dalam penggalangan dana untuk kesembuhan presenter Indra Bekti, keluarga pun mengucapkan terima kasih. Hal ini disampaikan Cipta, adik Indra Bekti.

Cipta mengucapkan rasa syukur sekaligus ingin berterima kasih karena atas bantuan banyak orang kini Indra Bekti sudah dapat pulih kembali.

"Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga besar, saudara, teman dan teman-teman artis dan juga masyarakat Indonesia yang sudah sangat support untuk membantu kesembuhan dari Indra Bekti," ujar Cipta.

Cipta pada kesempatan ini juga meminta doa yang terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti. Ia sangat berharap kakaknya itu bisa kembali pulih dan bekerja menghibur seperti biasanya.

"Mohon doanya yang terbaik agar Bang Indra bisa cepat pulih dan dapat kembali menghibur kita semua," lanjut Cipta.

Lebih lanjut, Indra Bekti kini sudah dalam tahap pemulihan. Pihak keluarga menegaskan Indra Bekti saat ini sudah mulai pulih seperti biasanya, bahkan sudah bisa meledek tim yang membantunya.

Meski begitu, Indra Bekti masih harus menjalani fisioterapi agar bisa kembali berjalan dengan normal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in