Ini Jawaban Rebecca Klopper Saat Ditanya Netizen Soal Keperawanannya

Nusantaratv.com - 09/06/2023 16:15

Rebecca Klopper/Instagram
Rebecca Klopper/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rebecca Klopper mencuat ke publik pasca kasus video syur 47 detik menyeret namanya. Usai kasus itu, masa lalu kekasih Fadly Faisal itu pun terus dikulik oleh netizen.

Bahkan wanita yang akrab disapa Becca itu disebut pernah mendapatkan pertanyaan soal keperawanannya di Instagram Stories.

Seorang netizen bertanya soal keperawanan kepada Rebecca Klopper melalui fitur tanya jawab.

"Masih perawan gak?," tanya netizen pada 2021 lalu.

Tanpa memberi jawaban pasti, Becca hanya membagikan foto dirinya dan kembali bertanya kepada pemberi pertanyaan tersebut.

"Ngapain kamu tanya-tanya sayang. Girl in red terselubung ya?," jawab Rebecca Klopper.

Sementara itu Rebecca Klopper telah muncul perdana ke publik setelah diduga menjadi pemeran wanita di video syur 47 detik. Ditemani Fadly dan sang pengacara, Becca menyampaikan permintaan maafnya.

"Assalamualaikum. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper," ungkap Rebecca Klopper di kawasan Jakarta pada 6 Juni lalu.

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," sambungnya.

Tak hanya itu, Rebecca juga meminta maaf kepada sang kekasih Fadly dan keluarga H. Faisal.

"Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerjasama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut," ujar Rebecca Klopper.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in