Ayah Lesti Kejora Kena Hoaks Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 24/03/2023 18:17

Lesti Kejora dan sang ayah/net
Lesti Kejora dan sang ayah/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Beredar sebuah video yang menarasikan ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, meninggal dunia. Video tersebut diunggah akun Youtube RASIS pada 13 Maret 2023.

"INNALILLAHI: Endang Mulyana "di Makamkan Langsung Hari Ini" Isak Tangis Lesti Tak Terbendung'" demikian judul video tersebut.

Thumbnail video menampilkan foto Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar sedang menangis. Di sisi yang lain ada juga foto Ruben Onsu dengan ekspresi menangis juga. 

Sementara di posisi tengah ditampilkan foto keranda dan foto Endang Mulyana dilingkari bunga.

Faktanya Endang Mulyana hanya mengabarkan berita duka yang datang dari maestro pop Sunda bernama Yana Kermit. Yana Kermit meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Kota Bandung karena menderita penyakit kanker tulang. 

Melalui Instagram stories miliknya, Endang Mulyana mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan sang maestro.

Sementara, sampai saat ini Endang Mulyana diketahui masih aktif di akun media sosial Instagramnya. Terpantau pada 20 Maret atau empat hari lalu, Endang mengunggah foto cucunya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in