Warga Jambi Dibuat Heboh dengan Munculnya Ribuan Ulat Bulu

Warga di Dusun Remaji, Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, dibuat heboh dengan kemunculan ribuan ulat bulu di beberapa rumah warga.
Warga Jambi Dibuat Heboh dengan Munculnya Ribuan Ulat Bulu
Ilustrasi

Jambi, Nusantaratv.com - Warga di Dusun Remaji, Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, dibuat heboh dengan kemunculan ribuan ulat bulu di beberapa rumah warga.

Tak hanya itu, warga pun mulai resah dan gelisah lantaran ketakutan jika badan mereka terkena penyakit gatal-gatal di kulit.

Melansir Okezone, salah seorang warga bernama Azwar mengatakan, adanya hama ulat bulu yang menjalar ke rumah warga. Diakuinya, kejadian langka ini baru ditemui kali itu menjalar ke rumah warga.

"Benar, ulat bulunya sangat banyak dan saya dapat informasi ada empat rumah warga yang terkena serang hama ulat bulu," katanya, Jumat (8/11/2019).

Sampai saat ini katanya, ulat bulu masih ada dan warga berusaha membasmi ulat dengan alat dan racun seadanya agar ulat bulu berkurang.

"Kalau sekitar perkampungan memang perkebunan, namun baru pertama kali terjadi dari tahun sebelumnya tidak ada," terangnya.(Cal)

 

 

Reaksi Kamu

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0