Mahasiswa UGM Sebar Video Seksnya ke Orangtua Pacar

Mahasiswa UGM sebar video seks ke orangtua kekasih
Mahasiswa UGM Sebar Video Seksnya ke Orangtua Pacar
Konferensi pers penangkapan Jibril Abdul Aziz oleh kepolisian (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com -Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) Jibril Abdul Aziz (JAZ) ditangkap polisi karena menyebarkan video porno. Rekaman yang disebar yaitu video seks Jibril bersama kekasihnya BCH (24), yang juga mahasiswa UGM. 

Parahnya, video disebar ke orangtua dan juga rekan korban. 

"Selain menyebarkan foto dan video ke teman-temannya melalui aplikasi percakapan, pelaku juga mengirimnya ke orang tua korban," kata Kabid Humas Polda DIY Yulianto, Selasa (19/8/2019).

Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan dari orangtua BCH, 9 Juli 2019. Video disebar lantaran hubungan pelaku dengan korban, tak disetujui orangtua BCH. 

"Betapa marahnya keluarga melihat kejadian ini, sehingga makin tidak menyetujui hubungan mereka," ungkapnya.

Jibril dan BCH sendiri telah berpacaran sejak 2017 silam. Setelah diadukan ke polisi, pemuda 26 tahun asal Kudus, Jawa Tengah itu diringkus pada 15 Juli 2019 di sekitar kos-kosannya. 

"Tersangka ini sudah sekitar dua tahun berpacaran dengan korban. Karena orang tua korban tidak merestui hubungan mereka, tersangka merasa sakit hati dan menyebarkan foto-foto dan video mesum mereka di media sosial," tandas Yulianto.