Kesehatan Membaik, Mantan Suami Vina Garut Diperiksa Polisi

Kesehatan membaik, Asep Kusmawan diperiksa polisi
Kesehatan Membaik, Mantan Suami Vina Garut Diperiksa Polisi
Asep Kusmawan (Rayya), pemeran video 'Vina Garut'. (Detik.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah satu pemeran video seks gangbang 'Vina Garut', Asep Kusmawan atau Rayya (31), diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Garut. Asep diperiksa didampingi ibunya, petugas Dinas Kesehatan dan Dokes Polres Garut, karena dalam kondisi sakit. Mantan suami pemeran perempuan video Vina Garut itu, diketahui mengidap virus HIV. 

Selama pemeriksaan oleh tiga penyidik, Asep terlihat tak jelas dalam berbicara, sehingga dibantu sang ibu. 

Penyidik menanyakan segala hal yang terkait beredarnya video seks yang diambil olehnya secara langsung, serta mengenai beredarnya video itu. 

Asep juga sempat menjelaskan perceraiannya dengan Vina. Dalam penjelasannya, Ibunda Asep sempat ikut membantu memaparkan maksud pernyataan Asep. 

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan pemeriksaan pihaknya kepada Asep. Pemeriksaan dilakukan karena kondisi kesehatan A dinilai membaik. 

"A ini kita periksa sebagai saksi dan juga tersangka karena memang berkasnya kan di split sehingga pemeriksaannya dipisahkan. Kondisi A ini sedang baik setelah sebelumnya tidak bisa diperiksa di Mapolres karena kondisinya tidak memungkinkan," ujar Maradona.