Tayang Perdana, Ishq Mein Marjawan Dibuka Dengan Adegan Pembunuhan

ANTV mulai tayangkan serial India Ishq Mein Marjawan
Tayang Perdana, Ishq Mein Marjawan Dibuka Dengan Adegan Pembunuhan
Salah satu adegan dalam serial India Ishq Mein Marjawan (Foto: Tangkapan layar Youtube)

Jakarta, Nusantaratv.com - Serial Ishq Mein Marjawan mulai ditayangkan pertama kali Senin, 22 Juli 2019 pukul 11.30 WIB di stasiun ANTV.

Serial yang memadukan kisah thriller dan romance ini dibintangi oleh Arjun Biljani dan Aalisha Panwar.

Di awal penayangan, Ishq Mein Marjawan dibuka dengan adegan seorang wanita misterius membunuh seorang wanita yang berselingkuh dari pasangannya. 

Belakangan diketahui bahwa pembunuhan itu sama dengan pembunuhan yang terjadi di Shimla dan pembunuh berantai adalah Tara Raichand. 

Aarohi tinggal bersama saudara laki-lakinya Aniket dan saudara perempuan dalam hukum dan putra mereka Niku. Deep Raichand, seorang pria kaya yang kotor melihat Aarohi di suatu tempat dan jatuh cinta padanya, tetapi Aarohi mencintai seorang pria bernama Vishal. 

Rencana mendalam untuk membuat mereka berdua menikah, tetapi Vishal tidak muncul di menit terakhir dan kemudian dinyatakan mati. Kawin yang dalam, Aarohi. 

Pada malam yang sama terungkap bahwa Aarohi yang mirip Tara Raichand adalah pembunuh berantai dan Deep telah menikahi Aarohi untuk membuatnya menjadi pembunuh. 

Tanpa sadar Aarohi jatuh cinta pada Deep. Laksya, inspektur yang menyelidiki kasus ini mencurigai Aarohi. Tara di sisi lain mencurigai bahwa Deep jatuh cinta pada Aarohi yang sebenarnya benar tetapi dia menolaknya di depan Tara. 

Untuk membuat Aarohi jatuh cinta padanya, dia mencoba untuk akrab dengan yang dilihat Tara dan asapnya. Jauh dalam bagaimana mengelola menenangkannya. 

Setelah beberapa tikungan dan belokan, Aarohi dan Tara saling berhadapan. Tara memperingatkan Aarohi untuk menjauh dari Deep. Belakangan Tara berencana untuk membunuh Aarohi. 

Saat melarikan diri, Aarohi melihat Deep dan Tara mengakui cinta mereka. Aarohi sangat sedih dan ingin membalas dendam. Deep juga menemukan bahwa Aarohi tahu kebenarannya. 

Dalam dan penyiksaan keluarga palsunya dan melecehkan Aarohi sangat buruk. Mereka memintanya untuk memberi mereka kartu memori yang telah direkam percakapan mereka. Dia menolak dan kabur ke rumah bhabhi dan di sisi lain Deep ditangkap karena kekerasan dalam rumah tangga tetapi dibebaskan hari berikutnya. 

Gengnya menjadi tuan rumah pesta tahun baru dimana Aarohi juga diundang. Dia hadir dan mendapatkan kartu memori dan kabur. Deep dan gengnya mengikutinya. Setelah pengejaran, Deep menghancurkan kartu memori dan Aarohi dijatuhi hukuman 15 tahun penjara di mana dia disiksa oleh sipir Durga dan orang lain.