Zayn Malik Kepergok Daftar Aplikasi Kencan

Nusantaratv.com - 12 Januari 2022

Zayn Malik
Zayn Malik

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Baru-baru ini mantan boyband One Direction, Zayn Malik menjadi sorotan. Pria kelahiran West Yorkshire, Inggris itu kepergok netizen di sebuah media sosial.

Kala itu Zayn Malik sedang berulang tahun yang ke-29 dan Ia memang diketahui sudah putus dengan pasangannya Gigi Hadid beberapa bulan lalu.

Dihari jadinya itu, Zayn kepergok sedang mencari pengganti pasangan dengan mendaftar ke aplikasi kencan plus WooPlus.

Didalam daftar aplikasi tersebut, Zayn juga menuliskan kriteria wanita yang dicarinya. "perempuan yang lebih berisi" dilansir dari laman The Sun, Rabu (12/1/2022).

Tentunya hal ini membuat publik terutama para fans heboh. Diketahui, aplikasi kencan itu menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk membantu memverifikasi identitas pengguna.

Bahkan, dalam aplikasi tersebut juga ada video Zayn Malik yang dilengkapi dengan filter emoji telah bocor secara online.

Sejatinya, Zayn Malik memang menjadi artis muda yang tergolong memiliki kekayan berlimpah. Menurut laporan SCMP, Zayn memiliki kekayaan bersih sebesar USD 75 juta atau Rp 1 triliun.

Bahkan, Zayn Malik juga memiliki sederet mobil mewah di antaranya Bentley Continental GT, Porsche Cayenne dan Ferrari 458.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])