Zanetti Akui Rossoneri 'Superior'

Nusantaratv.com - 23 September 2021

Pelatih Venezia, Paolo Zanetti
Pelatih Venezia, Paolo Zanetti

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Venezia, Paolo Zanetti mengatakan Arancioneroverde membutuhkan 'kejelasan lebih' melawan Milan dan mengklaim ada 'dua divisi' antara kedua tim.

Theo Hernandez masuk di babak kedua dan membuka permainan sepenuhnya untuk Rossoneri, saat Venezia melakukannya dengan baik untuk menahan tim tuan rumah untuk waktu yang lama dalam pertandingan.

Namun perbedaan kelas terlihat jelas setelah peluit akhir, saat Milan memaksa Venezia naik ke atas lapangan, dengan Brahim Diaz dan Theo Hernandez menjadi pencetak gol setelah 90 menit penuh.

“Saya tidak punya banyak keluhan. Tim saya berusaha keras untuk melewati rintangan itu,” kata Zanetti kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

“Ketika Anda memainkan permainan defensif, Anda berisiko kebobolan gol. Kami kesulitan setelah pergantian [pelatih Milan Stefano] Pioli.

“Malam ini, kami menekan mereka dan dibandingkan dengan permainan satu arah lainnya, kami mencoba untuk mempertahankan posisi kami tetapi seharusnya lebih jelas dalam beberapa keadaan.

“Anda memenangkan pertandingan seperti ini dengan memanfaatkan peluang yang diberikan lawan kepada Anda.”

Zanetti mengakui Rossoneri 'superior' pada Rabu malam dan mengakui 'celah' hingga yang terbaik masih besar untuk tim yang baru dipromosikan.

“Kami ingin melakukan banyak hal, tetapi mengubahnya menjadi kenyataan itu sulit,” katanya.

“Milan lebih unggul dari kami dalam duel, bahkan jika ada keinginan untuk menawarkan sepakbola yang bagus.

“Masih ada kesenjangan dalam staf: setidaknya ada beberapa divisi perbedaan.”

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])