Yogyakarta Gojek Gugur di Kualifikasi FIBA 3x3 World Tour Hong Kong Masters 2022

Nusantaratv.com - 26 November 2022

FIBA 3x3 World Tour Hong Kong Masters 2022
FIBA 3x3 World Tour Hong Kong Masters 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tim Yogyakarta Gojek kembali menelan kekalahan di Kualifikasi Draw B FIBA 3x3 World Tour Hong Kong Masters 2022.

Setelah kalah dari tim Hong Kong Island pada laga pertama, di pertandingan kedua, Yogyakarta menyerah dengan skor 20-13 dari tim Hong Kong. Dengan kekalahan tersebut, maka Yogyakarta Gojek harus pulang lebih awal dari ajang ini. 

Pada laga kedua ini, Indra Muhammad dan kawan-kawan tidak bisa menghentikan laju Bryant Austin yang jadi andalan Tim Hong Kong.

Austin mencetak 13 angka, dengan rincian lima kali memasukkan tembakan bernilai satu angka, dan empat kali memasukkan tembakan dua angka.

Dominasi Austin terlihat di inside dan outside, sehingga tidak bisa dihentikan pemain-pemain Bima Perkasa Jogja tersebut. Selain Austin, Tyler Kepkay mencetak 4 angka, dan Richard Bradstreet memasukkan 3 angka. 

Dari tim Yogyakarta, Indra Muhammad tidak perkasa seperti pada pertandingan pertama. Indra hanya mencetak dua angka saja. Poin terbanyak disumbangkan oleh Ikram Fadhil, dan Avin Kurniawan memasukkan 4 angka. Dengan dua kekalahan tersebut dipastikan Yogyakarta Gojek tidak masuk ke babak utama. 

Yogyakarta Gojek merupakan tim Bima Perkasa Jogja, yang memenangkan IBL Gojek 3x3 Indonesia Tour 2022. Sebagai pemenang, mereka mendapatkan hadiah untuk tampil mewakili Indonesia di ajang FIBA 3x3 World Tour. Untuk tahun ini, wakil dari Indonesia belum bisa menembus babak utama.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])