Ya Ampun, Reporter Berita TV Ini Ditabrak Mobil SUV Saat Siarang Langsung di Jalanan

Nusantaratv.com - 21 Januari 2022

Reporter berita TV Tori Yorgey ditabrak mobil SUV saat menyampaikan siaran langsung. (Tangkapan layar via UPI)
Reporter berita TV Tori Yorgey ditabrak mobil SUV saat menyampaikan siaran langsung. (Tangkapan layar via UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang reporter berita televisi (TV) West Virginia ditabrak mobil dari arah belakang selama siaran langsung. Namun, dia bisa segera bangkit untuk menuntaskan laporan langsungnya.

Tori Yorgey, seorang reporter untuk WSAZ-TV, sedang menyampaikan laporan langsung di lokasi kebocoran saluran air di Dunbar ketika sebuah mobil menabraknya dari arah belakang.

"Ya Tuhan. Aku baru saja tertabrak mobil, tapi aku baik-baik saja," kata Tori, sambil bangkit kembali melakukan siaran langsungnya, seperti dikutip dari UPI, Jumat (21/1/2022).

"Itu yang pertama untukmu di TV, Tori," cetus pembawa acara Tim Irr.

Pengemudi mobil tampak menghentikan kendaraannya guna memeriksa kondisi Tori. "Kau tahu itu siaran langsung TV untukmu. Tidak apa-apa! Aku benar-benar tertabrak mobil di kampus juga, begitu saja. Aku sangat senang aku baik-baik saja," ucap Tori. 

Pengemudi itu langsung meminta maaf saat Tori mengatur ulang kamera dan lampunya. Reporter berita itu berada di pekan terakhirnya di WSAZ-TV. Pasalnya, dia dijadwalkan akan memulai di WTAE-TV Pittsburgh pada Februari mendatang.

"Anda tahu ini adalah pekan terakhir saya bekerja, dan saya pikir ini akan terjadi," imbuh Tori kepada Irr.

Tak lama setelah itu, Tori kemudian dengan baik menyelesaikan seluruh laporannya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])