Ya Ampun! Penyanyi Pipokinha Perlihatkan Bokong ke Pilot

Nusantaratv.com - 31 Mei 2023

Ya Ampun! Penyanyi Pipokinha/Instagram
Ya Ampun! Penyanyi Pipokinha/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi asal Brasil Pipokinha membuat ulah di pesawat dengan bertindak cabul. Hal tersebut terjadi belum lama ini. Sebuah video di Twitter menampilkan aksinya masuk ke dalam kokpit pesawat Boeing 737 milik GOL, maskapai penerbangan di Brasil.

Ketika itu, pesawat yang dinaikinya dalam posisi grounded. Di dalam kokpit tersebut terlihat seorang co-pilot duduk di kursi sebelah kanan.

Pipokinha kemudian duduk di bangku sebelahnya. Diketahui kursi ini biasanya ditempati oleh pilot.

Masih di posisi yang sama, penyanyi ini kemudian berdiri dan menurunkan celananya. Terdengar seorang yang diduga adalah co-pilot meminta Pipokinha untuk menghentikan aksinya.

Tanpa ragu, Pipokinha memperlihatkan bokongnya. Ia kemudian kembali diminta untuk tidak melakukan hal tersebut.

"Kamu pikir aku bugil, kan?" ucap MC Pipokinha.

Saat ini, GOL sedang menginvestigasi kejadian yang kini viral di Twitter itu.

Diketahui, ini bukan kali pertama Pipokinha bertindak cabul. Saat konser ia pernah mengajak penonton wanita naik ke panggung untuk melakukan oral seks.

Beberapa kali aksi cabul juga ditunjukkan oleh Pipokinha. Imbasnya, pemerintah Brasil melarang anak dibawah umur menyaksikan konser Pipokinha.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])