Xiaomi 12 5G Dikabarkan Memiliki Lapisan Kamera Anti-Silau

Nusantaratv.com - 06 Desember 2021

Xiaomi 12 5G memiliki konfigurasi tiga kamera. (Gizmochina)
Xiaomi 12 5G memiliki konfigurasi tiga kamera. (Gizmochina)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kehadiran smartphone Xiaomi 12 5G makin santer berembus. Keterangan rahasia populer DigitalChatStation baru-baru ini menampilkan render panel belakang dari seri flagship Xiaomi mendatang itu.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (6/12/2021), perangkat tersebut memiliki konfigurasi tiga kamera di bagian belakang. Ponsel dibekali kamera utama 50MP dengan dukungan pengisian cepat 100W.

DigitalChatStation saat ini telah menambahkan lebih banyak detail mengenai Xiaomi 12 5G. Keterangan rahasia mengklaim Xiaomi akan menggunakan lapisan kaca anti-silau (anti-glare/AG) pada patch kamera belakang agar sesuai dengan penutup belakang smartphone

Artinya, hal ini akan membuat tonjolan kamera menjadi tidak terlihat karena warnanya serasi dengan bagian belakang perangkat. Xiaomi 12 5G dikabarkan akan dirilis pada 28 Desember 2021, sedangkan Xiaomi 12 Ultra akan hadir pada Januari 2022 yang dibekali kamera utama 200MP.

Hingga kini, baik informasi ketersediaan, harga dan tanggal resmi peluncuran Xiaomi 12 5G belum dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan ponsel China itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])