Xaverius Kecewa 'Anak Dewa' Kalah dari Prawira Bandung

Nusantaratv.com - 17 Agustus 2022

Pemain senior Dewa United Surabaya
Pemain senior Dewa United Surabaya

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain senior Dewa United Surabaya, Xaverius Prawiro sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Prawira Bandung pada laga ketiga IBL Play Offs 2022 di C-Tra Arena Bandung, Selasa 16 Agustus.

“Saya sangat kecewa karena saya merasa yakin bisa menang. Kuarter pertama hingga ketiga kami bisa mengendalikan permainan, tetapi pada kuarter keempat Prawira lebih siap dibanding kami,” kata Ius, sapaannya saat sesi wawancara seusai pertandingan.

“Terima kasih kepada seluruh pendukung Dewa United, mohon maaf kami gagal. Tahun depan Dewa United akan lebih baik lagi,” ujar Ius.

Hal senada diungkap pelatih Maximiliano Enrique Seigorman. “Kami ingin menang, tetapi ini hasilnya. It’s part of the game,” kata pelatih asal Argentina ini. Semua pemainnya sudah bekerja keras sepanjang dia menangani.

“Semua pemain lokal dan asing sudah bekerja keras. Mereka menunjukkan sejak dalam latihan,” kata Coach Maxi yang menangani Dewa United seusai babak reguler IBL 2022.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])