Wow, Sekali Manggung Lesti Kejora Dapat Honor Rp350 Juta

Nusantaratv.com - 12 Oktober 2021

Lesti Kejora (net)
Lesti Kejora (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Popularitas yang disandang penyanyi Lesti Andryani atau Lesty Kejora saat ini, rupanya berbuah manis. Istri Rizky Billar itu ternyata salah satu penyanyi dengan bayaran sekali manggung termahal.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan TikTok seorang tamu di acara pernikahan, yang mengundang Lesti sebagai bintang tamu. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @bibir_netizen, pemilik akun tersebut mengatakan jika Lesti menerima bayaran sebanyak Rp 350 juta saat tampil dalam sebuah pesta pernikahan di Cilegon.

"Bayarannya berapa dede kak," tanya seorang netizen, mengutip okezone.com.

"Kalo di Cilegon kemarin 350 juta ya kak. Bonus Rizky Billar nih. Luar daerah beda harga kayaknya," jawab pemilik akun TikTok tersebut.

Lebih lanjut, pemilik akun TikTok tersebut mengatakan jika biaya sebesar itu diterima bersih oleh pihak Lesti. Sementara untuk home band, fasilitas pendukung, merupakan tanggungan dari penyelenggara acara.

"350jt bersih kak. Biaya band privat yang khusus dari tim Lesti dan biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan," jelasnya.

Bukan hanya itu, dalam video yang terlihat Lesti juga sempat menerima saweran dari para tamu undangan. Melihat hal itu, akun TikTok tersebut mengatakan jika Lesti mendapat saweran kurang lebih Rp 100 juta dan uang tersebut menjadi miliknya pribadi.

"Saweran yang dikasih di vt sebelumnya 100 jutaan itu real buat @lestykejora," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])