Wow! Gadis 7 Tahun Ini Cetak Rekor Dunia, Lewati Bagian Bawah Puluhan Mobil Pakai Sepatu Roda

Nusantaratv.com - 31/07/2022 10:30

Deshna Nahar berhasil mencetak rekor dunia dengan melewati bagian bawah puluhan mobil tanpa sedikit pun terantuk atau terbentur. (Pune Mirror)
Deshna Nahar berhasil mencetak rekor dunia dengan melewati bagian bawah puluhan mobil tanpa sedikit pun terantuk atau terbentur. (Pune Mirror)

Penulis: Tri Budi Purnomo

Nusantaratv.com - Seorang gadis berusia 7 tahun dari India sukses memecahkan rekor dunia guinness melalui aksi 'limbo skating'.

Dikutip dari UPI, Minggu (31/7/2022), aksi gadis bernama Deshna Nahar ini bikin takjub, karena dia diikat pada sepatu roda serta meluncur di bawah 20 mobil yang berjajar rapi dalam 13,74 detik.

Dia juga berhasil melewati bagian bawah mobil tanpa sedikit pun terantuk atau terbentur. Guinness World Records mengkonfirmasi Deshna Nahar dari Pune memecahkan rekor ketika dia meluncur rendah ke tanah untuk jarak 193 kaki (58,83 meter), melewati bagian bawah 20 mobil dalam proses tersebut.

Baca Juga: Pecahkan 148 Kelapa dengan Tangan Kosong dalam 1 Menit, Pria Ini Sukses Bukukan Rekor Dunia Keenam Kalinya

Deshna Nahar memecahkan rekor dunia sebelumnya 14,15 detik, yang dicetak oleh seorang gadis berusia 14 tahun di China pada 2015. "Deshna menemukan kecintaannya pada skating. Dia telah belajar skate selama dua tahun terakhir," kata ayah Deshna Nahar, Aditya Nahar kepada Pune Mirror.

Menurutnya, selama enam bulan terakhir, sang putri tercintanya itu telah bersiap untuk rekor ini dalam 'limbo skating'. "Pelatihnya banyak mendukungnya selama ini. Dia mendorongnya untuk berbuat lebih baik," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in