Wisata Jalan Seribu Lubang Akan Segera Diperbaiki Dinas PU BM Musi Rawas

Nusantaratv.com - 10/05/2022 15:39

Kantor Dinas Bina Marga Kabupaten Musi Rawas.
Kantor Dinas Bina Marga Kabupaten Musi Rawas.

Penulis: Nofi Ardiyanto | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Terkait pemberitaan yang viral di media online kemarin tentang permasalahan jalan di kelurahan Talang Ubi kecamatan Megang sakti kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan yang sudah banyak mengalami kerusakan parah dan berlubang, hari ini, Selasa (10/5/22) mendapat respon cepat dari kepala dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas Alawiyah, ST, MM saat diwawancarai wartawan awak Media.

Alawiyah mengatakan, dalam tahun ini jalan kelurahan Talang Ubi kecamatan Megang Sakti Kabupatan Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan yang mengalami kerusakan dan banyak berlubang akan segera kita perbaiki. 

"Ya tahun ini dinas PU BM akan segera memperbaiki dan membangun jalan yang rusak tersebut. Dananya berasal dari APBD Induk,"ungkap Alawiyah. 

Lanjut Alawiyah mengatakan, masalah panjang jalan yang akan kita bangun nanti sekitar lebih kurang 1 KM. serta lebarnya belum tau, nanti saat pengerjaannya baru diketahui, sekarang masih dalam tahap perencanaan.

"Masalah Kecamatan Megang Sakti mendapat julukan wisata seribu lubang, pihak dinas PU BM akan kita hilangkan julukan tersebut, mudah-mudahan program bupati mulus merata akan terlaksana dengan baik," ucap Alawiyah. 

Sementara itu Efendi warga kelurahan Talang Ubi mengatakan, Alhamdulillah apabila jalan kami tersebut akan segera di perbaiki. yang jelas kami sebagai masyarakat Talang Ubi menunggu realisasi dari pemerintah terutama dinas PU BM.

" Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada media yang telah memberitakan jalan kami ini, sehingga didengar oleh pemerintah kabupaten," ucap Efendi. 

Ditempat terpisah Camat Megang Sakti Joni Rusalek saat dihubungi melalui telpon genggamnya mengatakan, dirinya belum bersedia untuk memberi komentar karena di ruangannya banyak wartawan yang menemuinya. 

" Maaf saya belum bersedia memberi komentar karena banyak wartawan diruangannya, sebentar lagi akan saya hubungi.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in