"Wild Flower Play" Akan Jadi Lagu Utama RM di Album "Indigo"

Nusantaratv.com - 25 November 2022

"Wild Flower Play" Akan Jadi Lagu Utama RM di Album "Indigo"
"Wild Flower Play" Akan Jadi Lagu Utama RM di Album "Indigo"

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Agensi BTS mengumumkan bahwa lagu “Wild Flower Play” akan menjadi lagu utama dalam album solo RM.

Mengutip laporan dari Yonhap, Jumat, pemimpin sekaligus rapper dari boy group BTS tak lama lagi ajan merilis album solonya yang bertajuk “Indigo”.

Rencananya, album tersebut akan dirilis pada Jumat depan. “Wild Flower Play" membawa keinginan sang rapper untuk hidup seperti bunga liar yang tenang, bukan menyala seperti api tetapi menghilang dalam sekejap, menurut Big Hit Music.

Dalam lagu ini, Cho Yu-jin selaku vokalis band campuran K-pop Cheery Filter, dan DOCSKIM selaku keyboardis dan produser dari Seo Taiji Band, masing-masing akan membantu RM.

Termasuk "Wild Flower Play” album “Indigo" dari RM ini dikabarkan akan memiliki total 10 lagu, dengan "Still Life," "All Day" dan "Closer" berada di antara subtrack.

Selain itu, artis lain yang juga akan ditampilkan dalam album ini adalah Erykah Badu, Anderson .Paak, Tablo dari trio hip-hop Korea Selatan Epik High dan penyanyi-penulis lagu Inggris Mahalia.

“RM telah mencapai lebih dari sekedar kolaborasi dengan berbagai musisi tetapi yang melampaui batas musik dan seni," kata agensi tersebut.

“Dia mengungkapkan perasaan jujurnya, kekhawatirannya, dan berbagai pemikiran lain di 'Indigo', karena dia selalu jujur ​​menceritakan kisahnya melalui karya pribadinya,” pungkas agensi itu.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])