Wapres Ma'ruf Amin Berangkat ke Palu Buka Munas XI KAHMI

Nusantaratv.com - 25/11/2022 09:41

Wakil Presiden Ma'ruf Amin berangkat ke Palu, Sulawesi Tengah, dari Pangkalan TNI TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (25/11/2022). (ANTARA/HO-BPMI Setwapres)
Wakil Presiden Ma'ruf Amin berangkat ke Palu, Sulawesi Tengah, dari Pangkalan TNI TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (25/11/2022). (ANTARA/HO-BPMI Setwapres)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan rombongan terbatas berangkat ke Palu, Sulawesi Tengah, Jumat, untuk meresmikan pembukaan Korps Alumni Majelis Mahasiswa Islam (KAHMI) Musyawarah Nasional (Munas) XI.

Berdasarkan informasi yang diterima di Jakarta, Jumat, Wapres dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan Udara TNI TNI TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.45 WIB dengan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 menuju Kota SIS Al-Jufrie, Palu.

Setibanya di Palu, Ma'ruf Amin dijadwalkan menuju Kantor Gubernur Sulteng di Palu Timur dengan mobil untuk melaksanakan ibadah Salat Jumat. Siang harinya, Ma'ruf Amin kemudian menuju ke Sriti Convention Hall di Palu Barat yang merupakan lokasi pemeliharaan Munas XI KAHMI.

Usai membuka dan menghadiri Munas XI KAHMI, Ma'ruf Amin dijadwalkan kembali ke Jakarta pada pukul 15.30 Wita.

Munas XI KAHMI dipanggil selama empat hari sejak Kamis (24/11) hingga Minggu (27/11). Rangkaian kegiatan Munas XI KAHMI antara lain malam silaturahmi, pembukaan munas, konferensi pleno, seminar, sidang komisi, hingga pengangkatan dan pengangkatan presidium terpilih Majelis Nasional KAHMI.

Selain itu, ada juga agenda jalan sehat nasional, bakti sosial "KAHMI Peduli, sertaside eventberupa KAHMI Expo UMKM dan panggung hiburan.

Turut mendampingi Wapres Ma'ruf Amin dalam kunjungannya ke Palu adalah Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informatika Masduki Baidlowi, dan Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi Mohamad Nasir.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in