Wander Luiz Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Persib

Nusantaratv.com - 28 Oktober 2021

Laga Persib vs PSIS Semarang
Laga Persib vs PSIS Semarang

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com Persib menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan hingga pekan sembilan BRI Liga 1 2021. Laga terakhir mereka sukses mengkandaskan PSIS Semarang dengan skor 1-0.

Striker Persib, Wander Luiz pun menegaskan dirinya semakin termotivasi untuk memberikan golnya demi membantu tim memenangkan laga.

Luiz juga semakin percaya diri dengan dua gol yang telah ia cetak sebelumnya ke gawang PSS Sleman. Ia ingin kembali mencatatkan namanya di papan skor.

"Belum teralahkan, kami akan menghadapi pertandingan selanjutnya (vs Persipura) bisa menang atau draw, sangat bagus kita belum kalah, hasil yang telah diraih ini sangat bagus karena kita belum kalah," kata Luiz.

"Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih," sambungnya.

Saat ditanyai soal kesulitan dirinya mandul dalam tujuh laga, ia mengatakan setiap pertandingan dirinya terus berusaha dan berjuang menjawab kepercayaan pelatih.

Namun memang musim BRI Liga 1 2021/2022 kali ini lebih sulit dari yang dibayangkan dan jadi menantang baginya.

"Tentu saya menoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukkan penampilan terbaik dan berjuang, meski tidak mudah tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak dua gol kemarin," ungkapnya.

"Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus," lanjutnya.

Sejatinya, top scorer Persib saat ini justru bukan dipegang oleh seorang penyerang melainkan oleh seorang gelandang.

Dia adalah Mohammed Rashid yang mampu menggetarkn jala gawang lawan empat kali. Brace ke gawang Persita Tangerang, dan brace ke gawang PSS Sleman kemarin. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])