Wanda Hamidah Ngaku Ditipu Asuransi

Nusantaratv.com - 12/10/2021 14:32

Wanda Hamidah (Instagram)
Wanda Hamidah (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Wanda Hamidah mengaku telah ditipu oleh pihak asuransi. Kesal dengan aksi penipuan, Wanda meluapkan kemarahan di akun Instagramnya, Minggu kemarin.

Gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi. Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya. I feel like closing down all my insurance,” tulis Wanda Hamidah, mengutip Liputan6.com.

Wanda Hamidah mengaku diserang balik sejumlah pihak yang mengaku agen asuransi. Ia juga menerima ratusan pengakuan dari mereka yang merasa dikecewakan agen asuransi.

Terima kasih atas keprihatinan teman-teman. ternyata banuak yang kecewa pada asuransi dan lebih buruk dari saya. Sedih deh bacanya,” cuit Wanda Hamidah di Instagram Stories, Senin harinya (11/10/2021).

Terkait aksi penipuan pihak asuransi, Wanda meminta Nazwa Shihab mengupas kasusnya di televisi.

Mbak @najwashihab kupas dong mereka yang merasa dizalimi asuransi. Banyak ternyata loh. Niat untuk secure melindungi keluarga malah sebaliknya,” sambung Nazwa.

Menurutnya, mayoriras masyarakat awam yang kadung menyetor premi baru sadar bertahun-tahun kemudian, saat terjadi musibah dan fasilitas yang didapat dari pihak asuransi tak sesuai harapan.

Wanda Hamidah yang merasa dirugikan kemudian menyenggol pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia dan Presiden Jokowi.

Pemerintah tidak boleh tinggal diam nih, korbannya sudah banyak. @ojkindonesia siapa yang melindungi rakyat? Ratusan cerita pedih yang saya tak bisa share satu persatu,” cuit Wanda Hamidah lagi.

Semoga kita semakin berhati-hati bersatu dan saling menguatkan. Tak bisa berhenti di sini. Pak Presiden @jokowi lindungilah rakyatmu dari kebrutalan asuransi di Indonesia, semoga @ojkindonesia tak diam saja,” pungkasnya.

Kasus penipuan ini bermula ketika Wanda mengklaim asuransi kesehatan putranya, yang hendak menempuh operasi lutut akibat cedera saat berolahraga di lapangan. Namun plafon asuransi tak sesuai harapan.

Anyway operasi anak saya diperkirakan memakan biaya kurang lebih 50- 60 jt.. anda tau berapa yg mau dicover @id_pr********? 10 juta saja saudara-saudara.. kalau 10 aja yg dicover ga perlu asuransi deh huhuhu,” tulis Wanda Hamidah.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Kakek Suhud (kiri) dan Baim Wong-1634463527
Ridho DA dan Syifa (Instagram)-1634445684