Waduh, Vokalis Brass Against Sophia Kencingi Penonton

Nusantaratv.com - 16 November 2021

Vokalis Brass Against, Sophia (net)
Vokalis Brass Against, Sophia (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Tampil bersama band Brass Against di konser Welcome To Rockville pada akhir pekan lalu, Penyanyi Sophia melakukan tindakan yang di luar dugaan. Dari atas panggung, Sophia mengencingi seorang penonton pria.

Ulah konyol Sophia ini dilakukan tanpa sepengetahuan anggota band lain. Aksi Sophia dilakukan saat dia membawakan cover lagu Wake Up dari Rage Against The Machine.

Terkait aksi konyol Sophia, pihak Brass Againts menyatakan sikap bahwa yang dilakukan vokalisnya bukan  sebuah settingan agar mereka menjadi terkenal.

"Kami sangat menikmati malam di Welcome to Rockville. Sophia keterlaluan. Itu adalah sesuatu yang kami tak duga, dan itu tak akan pernah lagi kalian lihat di penampilan kami. Terimakasih sudah memberikan malam yang menakjubkan, Daytona," tulis akun Twitter mereka, mengutip Detik.com.

Namun band tersebut memastikan jika sang penonton yang naik ke atas panggung sudah tahu jika ia akan menjadi korban dan dikencingi oleh sang vokalis di atas panggung.

Kejadian tersebut kini sedang dalam penyelidikan kepolisian Daytona setelah ada beberapa komplain yang dilaporkan salah seorang penonton wanita yang sebelumnya mengirimkan pesan melalui Facebook.

Meski tak masuk dalam kategori pelanggaran hukum serius, perbuatan tersebut dapat dikenakan sanksi satu tahun penjara atau denda 1000 USD atau Rp 14,2 juta.

Brass Against merupakan band yang terkenal dengan membawakan lagu-lagu cover dari band-band seperti Rage Against The Machine hingga Tools. Bahkan mereka sudah mendapatkan restu dari Tom Morello hingga Tools untuk membawakan lagu-lagu mereka.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])