Vokalis The Black Dahlia Murder Trevor Scott Strnad Meninggal, Diduga Bundir

Nusantaratv.com - 12 Mei 2022

Vokalis The Black Dahlia Murder Trevor Scott Strnad/net
Vokalis The Black Dahlia Murder Trevor Scott Strnad/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar duka datang dari band Metal, The Black Dahlia Murder. Sang vokalis, Trevor Scott Strnad meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri (bundir). Berita duka ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi The Black Dahlia Murder.

"Dengan kesedihan yang mendalam, kami mengumumkan meninggalnya Trevor Scott Strnad," ungkap @theblackdahliamurder_official, Kamis (12/5) dini hari.

Band yang berdiri sejak 2001 di Amerika Serikat itu sangat berduka atas kepergian sang vokalis. Unggahan hitam penuh mencerminkan kepedihan kepergian Pelantun Everything Went Black tersebut.

Semasa hidup, Trevor Scott adalah penghibur yang baik. Ia amat dicintai orang-orang disekelilingnya, terutama penggemar musik metal.

"Ia adalah ensiklopedia musik berjalan. Ia pencinta, penulis, dan salah satu penghibur terbaik dunia. Liriknya memberikan kisah horor kepada dunia. Hidupnya adalah pertunjukan kita," sambung akun band tersebut.

Pihak The Black Dahlia Murder tidak menyebutkan penyebab meninggalnya Trevor Scott Strnad. Namun, di akhir keterangan unggahannya, pihaknya mencantumkan nomor Saluran Bantuan Pencegahan Bunuh Diri dalam post-nya.

Spekulasi Trrevor Scott meninggal dunia karena bunuh diri pun muncul karena band menyertakan nomor pencegahan bunuh diri.

Unggahan tersebut pun banjir komentar duka dan kehilangan.
Sebagai informasi, The Black Dahlia Murder pernah tampil di Jakarta, Indonesia dalam Hammersonic Festival 2017 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])