Viras Raih Best Net dan Beasiswa di Turnamen Golf NOC Indonesia Golf and Charity 2021

Nusantaratv.com - 06 Desember 2021

Turnamen Golf NOC Indonesia & Charity Games
Turnamen Golf NOC Indonesia & Charity Games

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pegolf muda, Viras Kono terpilih terpilih sebagai Best Net Overall dan Hifni Hasan sebagai Best Gross Overall pada Turnamen Golf NOC Indonesia & Charity Games di Gunung Geulis Golf & Country Club Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu, 5 Desember 2021.

Mengingat usianya masih 16 tahun, Viras juga mendapatkan beasiswa dari Pusprenas (Pusat Prestasi Nasional) Kementrian Pendidikan dan Kementerian Pendidikan, kebudayaan riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Golf NOC Indonesia & Charity Games 2021, Indra Gamulya mengatakan turnamen ini digelar dalam rangka mempererat hubungan dengan para sponsor dan para stake holder olahraga lainnya.

"Kita juga melibatkan atlet golf junior dari DKI Jakarta untuk meramaikan turnamen dalam rangka memotivasi mereka agar ke depan bisa tampil di Olimpiade. Golf itu kan cabang resmi Olimpiade," ujarnya.

Di sela-sela kegiatan, kata Indra Gamulya yang juga anggota Komite Eksekutif NOC Indonesia, panitia juga memberikan tali asih terhadap pahlawan olahraga seperti Almarhum Lukman Niode (Olympian Renang), Almarhum Markis Kido (Olympian Bulutangkis), Almarhumah Verawati Fazrin (Bulutangkis), Almarhumah dr. Leane Suniar (Olympian Panahan) dan Waillan Walalangi (Tenis).  Dan, memberikan bantuan sembako kepada anak yatm, paniti asuhan dan panti wreda.

Mengingat situasi pandemi Covid -19, jelas Indra Gamulya, event ini menerapkan ptokol kesehatan (prokes). "Seluruh peserta dan panitia wajib menjalani tes swab dan menjalankan prokes yang ditetapkan," katanya.

Turnamen yang digelar sehari ini didukung IAFMI, Maratus Lines, OSCT Indonesia, Pertamina (Persero), Pertamina Hulu Rokan, KAI (Persero), Bank BRI (Persero), PGN (Persero), Kota Minyak, JS Luansa Hotel Kuningan, Aryaduta Hotel Semanggi, Rafles Hotel, Viktori, Holding Perkebunan Nusantara (PTPN III), Hakiki Wiramandiri (HW Mandiri), Garuda Indonesia (Persero), Bags City, Bank BJB (Persero), Inalum (Mind ID), PLN (Persero), AN Cipta Wisata, Milo, Aston Hotel, Bank Mandiri (Persero), Bank BTN (Persero), Samsonite, Astra International– Sales  Isuzu Operational, Warung Turki & Turkuaz, Pegadaian (Persero), Fave Hotel Surabaya, Ocean View Residence Hotel Jepara, Berdikari (Persero), Milk, Yulab, Fermond Hotel, Walrus, Aragon Transport, Kampung 99 Pepohon dan Idea.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])