Viral Wanita Ini Paksa Pria Sudah Meninggal Dunia Untuk Menandatangani Pinjaman Uang

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Wanita paksa Pria sudah meninggal menandatangi pinjaman uang (X @dom_lucre)
Wanita paksa Pria sudah meninggal menandatangi pinjaman uang (X @dom_lucre)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Video seorang wanita membawa pria yang sudah meninggal dunia ke bank, mencoba memaksakan diri untuk 'menandatangani' pinjaman uang atas namanya viral di media sosial.

Rekaman menunjukkan wanita itu menyuruh pria yang meninggal tersebut untuk memegang pena dengan kuat saat dia meletakkannya di antara jari-jari pria tersebut. 

Dia juga mendorong pria tua itu untuk menandatangani selembar kertas di bank di Bangu, sebuah lingkungan di wilayah barat Rio de Janeiro, Brasil.

Seorang pegawai bank yang menyaksikan kejadian, kemudian mengatakan kepada wanita tersebut jika hal itu tidak sah.  

“Saya rasa ini tidak sah. Dia terlihat tidak sehat. Dia sangat pucat,” kata petugas bank, dikutip dari akun X @dom_lucre Kamis, 18 April 2024. 

Pria tua yang diketahui seorang pensiunan dan sudah meninggal itu bernama Paulo Roberto Braga (68) tutup usia beberapa jam sebelumnya.

Sementara, wanita yang memaksa membawanya ke bank bernama Erika de Souza Vieira Nunes, langsung ditangkap di tempat kejadian dan mengatakan kepada polisi bahwa dia adalah keponakan sekaligus pengasuhnya.

Para pihak berwajib menduga bahwa mereka ada hubungannya dan dikatakan sedang memeriksa kamera CCTV di dalam dan di luar bank. 

Hal itu untuk melihat apakah Braga sendirian atau bersama orang yang diduga sebagai kaki tangannya di tengah kecurigaan bahwa mereka mungkin berurusan dengan penipuan terorganisir.

Kemudian, pria tua yang sudah meninggal dunia tersebut dikabarkan akan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian yang masiih menjadi tanda tanya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])