Viral Emak-emak pamer Gelang Lakban “Saingan Balenciaga”

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Bu Dewi. (Tangkap layar Tiktok/@megaindahsilfiani)
Bu Dewi. (Tangkap layar Tiktok/@megaindahsilfiani)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan video lucu seorang ibu-ibu yang memamerkan koleksi gelang lakbannya yang cukup banyak, tidak ingin kalah dalam tren yang sedang viral. 

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @megaindahsilfiani, yang menampilkan momen menggemaskan di mana seluruh tangan dan jari-jarinya dipenuhi dengan lakban berwarna-warni. 

@m_36_a Nggak boleh flexing, harus tetep down to earth ya @bu_dewi_saja ♬ suara asli - Bu Dewi & Bu Mega

Dalam keterangan yang menyertainya, "Nggak boleh flexing, harus tetap down to earth ya @bu_dewi_saja."

Tidak butuh waktu lama bagi video tersebut untuk menjadi viral, dengan lebih dari 22,3 juta penonton menikmati momen tersebut . Reaksi spontan dari netizen pun mengalir deras, dengan banyak yang tertawa dan memberikan komentar positif.

Salah satu netizen menulis, "Balancia gelang lakban asli." 

Sementara itu, netizen lain menambahkan, "Gelang balancia senilai 70 juta perasaan diwarung ceban."

Tidak hanya itu, video tersebut juga memancing rasa penasaran netizen tentang detail koleksi ibu tersebut. "Kok bisa2 nya sih bu kepikiran versi black Orchid?" tanya seorang netizen.

Kehadiran video ini menunjukkan bagaimana momen kecil dan kreativitas sederhana dapat membawa kegembiraan dan humor bagi banyak orang di dunia maya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])