Viral! Dugaan Pelecehan Anggota TNI AD ke Perempuan

Nusantaratv.com - 17 Juni 2022

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - TNI AD mendalami dugaan pelecehan terhadap seorang perempuan yang dilakukan oleh prajuritnya. Peristiwa ini diketahui viral di media sosial.

Unggahan yang dibuat oleh akun Twitter @txtdariorangberseragam, menampilkan foto sejumlah prajurit yang ada di dalam mobil.

Dalam unggahan tersebut, turut disampaikan korban dilecehkan serta direkam kala sedang) tengah berjalan bersama temannya. Bahkan, ada seorang prajurit yang juga meminta nomor ponsel korban.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan pihaknya masih mempelajari kasus dugaan pelecehan ini.

"Kami dari pihak TNI AD akan mempelajari kasus tersebut berkoordinasi dengan pihak terkait," ujar Tatang dalam keterangannya, Jumat (17/6/2022). 

Tatang mengatakan pihaknya akan memberikan sanksi tegas sesuai ketentuan yang berlaku apabila prajurit tersebut terbukti melakukan kesalahan.

"Apabila terbukti ada pelanggaran hukum atau unsur pidana dan terbukti dilakukan oleh oknum TNI AD, TNI AD akan ambil tindakan sesuai dengan aturan/ketentuan hukum yang berlaku," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])