Viral CRV Putih Ditinggal Pengemudi di Tol Cikampek

Nusantaratv.com - 02 April 2024

petugas Kanit mengecek mobil yang diduga meninggalkan mobilnya di pinggir jalan tol. (Tangkap layar)
petugas Kanit mengecek mobil yang diduga meninggalkan mobilnya di pinggir jalan tol. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @polisigaul51ap telah memperlihatkan momen yang mengejutkan, seorang pengemudi diduga meninggalkan mobilnya di pinggir jalan tol.

Dalam rekaman tersebut, terlihat sebuah mobil putih jenis CRV terparkir tanpa pengemudi di pinggir Tol Cikampek. Mobil tersebut dibiarkan dengan pintu tidak terkunci dan bagian bagasi yang kosong, meninggalkan banyak pertanyaan mengenai keberadaan pengemudinya.

Keterangan dari salah seorang petugas Kanit turut menambahkan misteri dalam kejadian ini. "Supir Kabur Apakah Nyebur? Mobil ditinggal Pak Kanit Sembur!?" tulis petugas tersebut dalam deskripsi video.

@polisigaul51ap Supir Kabur Apakah Nyebur ? Mobil di tinggal Pak Kanit Sembur !? #fyp #fypシ #shorts #supir #supirtruck #supirkontainer #supirbus #polisipeduli #polisihumanis #adeilyas #polisigaul #pakkanit #tilang #pjrcikampek #supirtidur #supirmalang #supirnyasar #polantas #polisilalulintas #pjrkorlantaspolri #presisi #korlantas #korlantaspolriuntukindonesia #ntmc #tilangpolisi #edukasitilang #polisi #polisiindonesia #PJR #polisitiktok #tertiblalulintas #ditilangpolisi #tilangmobil #bantuanpolisi #polisiviral #polantas #polantasindonesia #polantaspeduli #polantaspenolong #JanganLupaBersyukur #BerbagiKebaikan #VideoViral #polisibaik #supirsedih #supirapes #supirmenangis #supirlelah #supirnabrak @POLISI GAUL KOMEDI ♬ suara asli - POLISI GAUL 51AP

Dikhawatirkan pemilik mobil tersebut terjun ke sungai karena posisi mobil yang tidak terkunci dan berada di dekat tepi jalan. Petugas kebersihan tol juga mengungkap kekhawatiran mereka terhadap nasib mobil tersebut, sementara upaya pencarian pengemudi terus berlanjut.

Rekaman tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 3.8 juta penayangan.

Pihak berwenang diharapkan segera mengambil langkah untuk menemukan pengemudi mobil tersebut dan mengungkap penyebab kejadian ini. Sementara itu, kejadian ini tetap menjadi misteri yang memicu perbincangan di kalangan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])