Viral Bukber on The Road di Jalan Layang Jakarta Sampai Lempar Petasan

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Sekelompok pemotor berkonvoi sambil membawa bendera dan menyalakan petasan . (Tangkap layar)
Sekelompok pemotor berkonvoi sambil membawa bendera dan menyalakan petasan . (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video memperlihatkan sekelompok pemotor berkonvoi sambil membawa bendera dan menyalakan petasan telah menjadi viral di media sosial. Video yang diunggah oleh pengguna akun TikTok @keefe_matthew dengan caption "rate dulu warga konoha ini" memperlihatkan aksi berbahaya pengguna jalan raya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat sejumlah pemotor berkonvoi di jalan raya sambil membawa bendera dan menyalakan petasan. Aksi ini telah menimbulkan berbagai macam tanggapan dari netizen di media sosial.

Sebagian netizen mengecam aksi tersebut sebagai perilaku yang berbahaya dan meresahkan. Mereka mengkhawatirkan potensi gangguan lalu lintas dan risiko kecelakaan yang dapat timbul akibat aksi semacam ini.

@keefe_matthew

rate dulu warga konoha ini

♬ Udah Tolol Gak Ada Otak - Mamas Fvnky

Salah satu netizen menuliskan, "Bikin celaka orang tuh. Nanti kalau sudah terjadi kecelakaan dan diminta tanggung jawab, cuma bisa bilang 'maaf'." 

Sementara itu, netizen lainnya menyerukan untuk memviralkan video ini agar pihak berwenang dapat mengambil tindakan.

Beberapa netizen juga menyoroti kinerja pihak berwenang dalam mengatasi aksi semacam ini. "@kriminal Umum Polda Metro Jaya ayo dong kinerjanya ditingkatkan gk malu diliatin diplomat luar negeri apa padahal itu kawasan perkantoran," tulis salah satu netizen.

Meskipun telah menjadi viral di media sosial, penting bagi masyarakat untuk tetap mengedepankan keselamatan dan menghindari melakukan tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain di jalan raya. Dengan begitu, diharapkan tindakan yang sesuai dapat diambil oleh pihak berwenang untuk mencegah kejadian serupa terjadi di masa mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])