Viral Bocah Lantunkan Ayat Suci Alquran hingga Terciptanya Gol Indonesia ke Gawang Australia

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Bocah Lantunkan Ayat Suci Alquran (TikTok @dickymaulana101010)
Bocah Lantunkan Ayat Suci Alquran (TikTok @dickymaulana101010)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0 dalam laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis, 18 April 2024. 

Gol tunggal dari Indonesia dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45. Tambahan tiga poin tersebut juga membuka peluang Indonesia untuk lolos ke babak 8 besar.

Bersamaan dengan terciptanya gol cantik yang dipersembahkan Komang, muncul video memperlihatkan seorang bocah tengah mengaji sambil menonton pertandingan Indonesia vs Australia. 

Video bocah melantunkan ayat suci Alquran itu berdurasi 32 detik, dibagikan lewat postingan akun TikTok @dickymaulana101010.

“Dingajikan langsung gol bah,” demikian bunyi keterangan postingan tersebut, dikutip Jumat, 19 April 2024.

Dalam video tersebut, bocah laki-laki itu tengah duduk mengenakan busana serba putih sambil melantunkan ayat suci Alquran. 

Di depannya tampak pertandingan sengit sepak bola, Indonesia lawan Australia. Terlihat Timnas mengambil tendangan sudut hingga terciptanya gol cantik dari Komang Teguh.

Postringan tersebut lantas mendapat reaksi dari warganet. Banyak yang mengungkapkan pujian terhadap bocah laki-laki tersebut.

“Saya salut sama adek nya walaupun gol tapi gak teriak dia terus ngaji sampai selesai ayat,
meskipun aku tau dlm hatinya pasti seneng bgt ingin teriak,” komentar seorang warganet. 

“Masyaallah dek suaramu indah bngt baca al-quran mudah2an anak bujangku yg baru umur 1thun besarnya kaya kamu yah pinter ngaji amiinn ya allah,” kata yang lain.  

“Ternyata tadi malem tuh banyak juga yang fatihah in tau, termasuk aku,” imbuh warganet. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])