Viral! Beruang Mabuk dan Pingsan Gara-gara Makan Madu Kebanyakan

Nusantaratv.com - 14/08/2022 12:20

Ilustrasi beruang/ist
Ilustrasi beruang/ist

Penulis: Adrishta Riana

Nusantaratv.com - Seekor beruang mabuk dan jatuh pingsan di lereng gunung di Kota Duzce, Turkiye. Diduga beruang tersebut mabuk dan jatuh pingsan lantaran terlalu banyak makan madu.  

Ia segera dibawa ke dokter hewan oleh sekelompok orang di wilayah barat laut Turki.

Video beruang yang pingsan akibat mabuk madu tersebut diunggah oleh akun Instagram @antaranewscom pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kronologinya bermula saat sekelompok warga di Kota Duzce, Turkiye, menemukan seekor beruang coklat jatuh pingsan di lereng gunung.

Kondisi beruang tersebut pada saat itu sudah memprihatinkan. Mata beruang tersebut terlihat membesar. Hal inilah yang mendorong para penduduk tersebut untuk segera menolong beruang coklat itu.

Mereka pun langsung membawa beruang coklat tersebut ke dokter hewan setempat dengan menggunakan sebuah truk.

Beruang tersebut tampak nanar dan tak fokus. Ia duduk bersandar pada badan mobil dengan tatapan kosong dan napas yang cukup terengah-engah.

Posisi badannya pun tidak bisa stabil meskipun keadaan mobil tidak sedang berjalan.

Beruang coklat tersebut harus mendapatkan penanganan karena terindikasi terkena mabuk madu yang parah.

Setibanya di rumah sakit, dokter memeriksa beruang coklat yang mabuk madu tersebut yang ditempatkan dengan posisi tidur menyamping di sebuah matras. Dokter tersebut memeriksa mulut beruang coklat itu, mengutip pikiranrakyatcom.

Usai mendapat penanganan medis, beruang coklat tersebut tak langsung dibebaskan karena menunggu kondisinya stabil. Ia tampak berada di sebuah kandang besar dan diberi makan berupa buah semangka.

Selain itu setelah beruang mabuk tersebut pulih, ingatannya memudar. Ia pun mendapat peringatan akan bahaya jika terlalu banyak memakan madu sebelum kembali dilepaskan ke alam liar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
makam-1665067045