Viral, Artis Tiktok Reinkarnasi Putri Diana

Nusantaratv.com - 14 Januari 2022

Artis tiktok, Rose Nora Anna
Artis tiktok, Rose Nora Anna

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Artis tiktok, Rose Nora Anna sedang menjadi perbincangan di media sosial setelah banyak warganet yang mengatakan dirinya mirip dengan Putri Diana.

Sejatinya, sejak bulan Mei 2021 lalu, Rose memang memangkas rambutnya dan menatanya seperti Putri Diana.

Hal itu dilakukannya karena Rose memang mengidolakan ibunda dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut.

Bahkan, Rose juga mengatakan bahwa gaya rambutnya yang mirip seperti Putri Diana menjadi tatanan rambut favoritnya sepanjan masa.

"Ini menjadi potongan yang cantik dan elegan. Putri Diana merupakan ikon fashion, mungkin yang terbesar. Dia masih menjadi inspirasi banyak orang sampai hari ini dengan gaya dan penampilan fashionnya yang ikonik," ungkap Rose, dikutip dari Insider.

Video-videonya di TikTok dengan penampilan yang meniru Putri Diana pun viral. Bahkan, banyak netizen yang berkomentar Rose seperti reinkarnasi mantan istri Pangeran Charles.

Tak hanya rambut, Rose juga meniru gaya fashion Putri Diana. Menyambut ulang tahun Putri Diana ke-60, Rose bahkan membuat lookbook dengan gaya Putri Diana.

Hal itu dilakukannya sebagai penghormatan untuk sang Putri yang tewas karena kecelakaan mobil pada 1997 silam.

"Sangat penting untuk diperhatikan bahwa dia memiliki pengaruh yang besar di dunia. Semua orang tahu siapa dia. Bahkan untuk orang yang sangat muda bisa mengingatnya ketika dia masih hidup," ungkap Rose.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])