Viral Anak Usia 4 Tahun Dilamar Bocah 5 Tahun di Madura

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Anak 5 tahun dilamar di Madura (X @LiatAjaX)
Anak 5 tahun dilamar di Madura (X @LiatAjaX)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Belakangan viral sebuah video, memperlihatkan momen pertunangan sepasang anak-anak yang baru berusia empat dan lima tahun.

Dalam video yang diunggah akun X @LiatAjaX, tampak seorang anak perempuan berbaju hijau sedang menyalami semua orang yang hadir dalam acara pertunangannya.

Menurut keterangan pada postingan, mengatakan jika anak perempuan itu baru menginjak usia empat tahun. Sementara calon tunangannya baru berusia lima tahun.

“Viral di media sosial bocah usia 4 tahun di Mdura tunangan, netizen melongo,” bunyi keterangan pada postingan tersebut, dikutip Jumat, 19 April 2024.

Kemudian terlihat anak perempuan ini menunjukkan emas berupa cincin dan gelang yang menjadi salah satu mahar, sebagai tanda suata saat pasangan pria akan menikahinya. 

Anak 5 tahun dilamar di Madura 

Sejumlah seserahan ditunjukkan di dalam video, mulai dari sepatu, perhiasan, termasuk makanan khas Madura.

Warganet lantas memberikan reaksi terhadap tayangan itu, tak sedikit yang merasa terkejut melihat anak usia kecil sudah tunangan. 

“Waduh, jamanku dulu umur segitu lagi asyik2nya main masak2an dan main barbie2an dari kertas,” kata seorang warganet. 

“Saya umur segitu masih rajin makn eskrim dan coklat sampe gigi ompong,” imbuh yang lain. 

“Umur 4 tahun aku masuk tk,” ungkap warganet lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])