Viral! Aktor Steven Seagal Kunjungi Kalimantan

Nusantaratv.com - 26 Januari 2022

Steven Seagel ke Kalimantan. (net)
Steven Seagel ke Kalimantan. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Steven Seagal baru-baru mengejutkan netizen Indonesia. Pemain film "Under Siege" itu rupanya berkunjung ke Kaliman belum lama ini.

Kedatangan Steven Seagel ke Kalimantan itu pertama kali muncul lewat unggahan di media sosial Instagram.

Adalah akun Instagram @samarindaetam yang memperlihatkan video Steven Seagal berkunjung ke Kalimantan. Dalam video terlihat, Steven baru saja keluar dari mobil Alphard warna hitam. Kedatangannya disambut oleh sejumlah masyarakat.

Steven Seagal tampak menghampiri seorang pria yang mengenakan pakaian khas suku Dayak. Pria tersebut memegang mandau, salah satu senjata tajam yang berasal dari Suku Dayak.

Pria itu mencium mandau di depan Steven Seagal. Mandau tersebut kemudian diletakkan di bawah tepat dihadapan Steven Seagal.

Sang aktor kemudian berlutut dan mengambil mandau itu. Setelah itu, ia menciumnya. Mandau tersebut kemudian dikembalikan.

"Aktor senior Steven Seagal beberapa waktu lalu sempat mengunjungi suku Dayak di Kalimantan. Bahkan aktor yang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood itu disambut hingga mencium mandau, mengagumi kekayaan budaya yang ada di Kalimantan," tulis keterangan akun itu.

Unggahan itu langsung mendapat reaksi dari para warganet. Mereka kebanyakan memuji Steven Seagal yang berusaha untuk menghormati adat dan budaya di Kalimantan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])