Vini Jr dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik di LALIGA

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Pemain depan Real Madrid, Vinicius Junior - foto: Instagram @vinijr
Pemain depan Real Madrid, Vinicius Junior - foto: Instagram @vinijr

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pemain depan Real Madrid Vinicius Junior telah memperpanjang performa gemilangnya dengan beberapa penampilan luar biasa selama sebulan terakhir, membuatnya mendapatkan penghargaan untuk pemain terbaik pada bulan Maret.

"Vini Jr. dinobatkan sebagai LALIGA EA SPORTS Player of the Month untuk bulan Maret" tulisnya dikutip dari laman resmi LALIGA, Kamis, (4/4/2024).

Pemain depan Brasil ini bersinar selama bulan Maret dengan lima gol dalam tiga pertandingan yang ia mainkan untuk timnya di LALIGA EA SPORTS.

Real Madrid berhasil bermain imbang 2-2 melawan Valencia CF di Mestalla setelah tertinggal 2-0, dan mereka melakukannya berkat dua gol dan penampilan sensasional oleh Vini Jr.

Los Blancos tampaknya memang dalam performa yang mengesankan dengan kemenangan atas Celta de Vigo 4-0, dari gol tambahan pemain Brasil tersebut. Kemudian melanjutkan performa positif dengan kemenangan atas Osasuna 4-2, di mana Vini mencetak dua gol untuk menutup penampilannya yang luar biasa itu.

Pemain depan Real Madrid, Vinicius Junior - foto: Instagram @vinijr.

Lima gol Vini telah membantu Real Madrid mengambil tujuh poin dan mempertahankan posisi teratas di klasemen Liga, dengan keunggulan delapan poin atas FC Barcelona yang berada di posisi kedua. 

Penghargaan tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi Vini pada musim ini.

Vini Jr keluar sebagai yang teratas dalam pemungutan suara terakhir mengalahkan kandidat lain seperti Robert Lewandowski (FC Barcelona), yang memenangkan penghargaan pada bulan Februari.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])